Cermati BBNI dan TLKM i

Ilustrasi

Oleh : / GOR | Selasa, 12 Februari 2019 | 08:14 WIB

Erdikha Elit Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada hari ini akan bergerak melemah pada range pergerakan 6460-6570.

Apabila level support chanel 6461 tertembus, ada kemungkinan bagi indeks mengalami pembalikan trend bearish secara teknikal, namun apabila level resistant chanel berhasil tertembus, tidak menutup kemungkinan juga bagi indeks melanjutkan trend bulishnya.

Investor disarankan untuk wait and see, mengamankan posisi apabila sudah mendapatkan capital gain, dan menahan dulu apabila tidak mempunyai posisi.

Namun patut masih patut dicermati saham pada hari ini yaitu BBNI dan TLKM.

Indeks pada perdagangan kemarin ditutup di zona merah dengan pelemahan yang cukup terbatas masih berada pada trend bullish continuation jangka menengah kendati level support channel 6.515 tertembus dengan resistant channel 6.600, indikasi adanya potensi pembalikkan trend dikarenakan support channel tertembus. Indek pada hari ini diperdagangkan relatif ramai namun asing nampak melakukan penjualan bersih hingga Rp 133 miliar.

Indikator stochastic nampak kembali bergerak melandai cenderung bergerak ke arah areal oversold, indikasi masih adanya potensi pelemahan lanjutan 1 hingga 2 hari kedepan. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES