Meikarta akan Bangun Pembatas Baru yang Lebih Indah i

Meikarta

Oleh : / GOR | Kamis, 1 November 2018 | 18:12 WIB

CIKARANG – Direktur Marketing Andrela Amsil mengatakan PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta memastikan bahwa proyek pembangunan akan terus berlanjut. Pembangunan itu termasuk pada pembatas proyek atau hoarding board.

Menurut Andrela, saat ini, jika masyarakat melintasi kawasan Meikarta memang tidak lagi dijumpai pembatas proyek. Hal itu karena yang sebelumnya telah dicopot akibat telah usang termakan cuaca. Saat ini, pengembang sedang mempersiapkan pembatas baru yang lebih indah.

“Area pembatas proyek dihilangkan karena kami ingin masyarakat dapat melihat langsung progres pembangunan District One yang terdiri dari 14 blok meliputi 28 tower, juga seluruh fasilitas dan infrastruktur yang telah kami siapkan,” ujar Andrela.

Lebih lanjut Andrela mengatakan, pada area proyek District One akan diganti dengan pagar exspose dan area lainnya akan menggunakan taman landscape. “Kini, keindahan area Central Park pun dapat terlihat dengan dengan jelas dari sisi jalan utama Meikarta dan jalan Tol Jakarta- Bandung, termasuk pembangunan apartemen yang telah mencapai 12 lantai,” kata Andrela.

Untuk memantau pembangunan, konsumen tidak harus langsung datang ke Cikarang. Namun, kini bisa memantau secara online. Pembangunan Meikarta bisa diakses melalui laman website Meikarta.co.id dan Channel YouTube Meikarta Property. Dengan hanya klik banner live streaming, maka setiap orang dimana saja dan kapan saja bisa memantau pembangunan kota Meikarta.

“Pematauan secara online adalah bukti Meikarta lebih inovatif dan pembangunan secara nyata ke konsumen. Komitmen kami untuk membangun tiada henti dengan melibatkan banyak pekerja bisa dicek secara online,” tutup Andrela. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES