MOJO, Furniture Ramah Lingkungan Besutan HighPoint i

Peluncuran MOJO menambah jajaran furniture modern ramah lingkungan besutan Highpoint.

Oleh : Mashud Toarik / MT | Sabtu, 10 November 2018 | 17:15 WIB

Jakarta – Perusahaan furniture dan aneka perlengkapan kantor, HighPoint merilis produk terbaru MOJO. Ini merupakan produk furnitur dengan konsep Dynamic Pod System yang diklaim dapat memaksimalkan fungsi ruang dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, serta konsep design pelanggan.

Pengenalan MOJO dirangkai dengan acara talkshow bertajuk "Inspiring Office" yang digelar di Mad Gallery, Jakarta Pusat, Sabtu, (10/11).

Acara ini dipandu oleh Diana Montje sebagai arsitek sekaligus interior designer, Nathan O’Brian sebagai Market Manager dari Autex Global dan juga Arie Wibowo sebagai Marketing Manager dari HighPoint Group. Diskusi interaktif ini juga dihadiri sejumlah kalangan praktisi profesional.

Pada peluncuran MOJO tersebut mengemuka terkait maraknya konsep ruang terbuka atau open plan yang diharapkan mampu memberikan pemanfaatan ruang semaksimal mungkin, dan mendorong kolaborasi antar pekerja namun ternyata masih ada kemungkinan manfaat dari konsep open plan ini tidak berjalan maksimal.

"Dengan MOJO, Anda dapat leluasa men-design konsep ruang kantor Anda dengan konsep open plan office dengan lebih fleksibel tanpa harus terganggu oleh suasana aktif dalam ruangan dikarenakan MOJO dilengkapi dengan akustik panel Autex yang memiliki koefisien NRC hingga 70%" ujar Marketing Manager HighPoint Arie Wibowo

Menurutnya, MOJO memang tidak hanya menawarkan fungsi dan estetika tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan, dimana Autex akustik panel yang digunakan telah mengantongi beragam sertifikat sebagai produk ramah lingkungan sehingga aman untuk kesehatan.

“Kualitas peredaman suara yang maksimal dan variasi MOJO yang dinamis, baik untuk kolaborasi hingga meeting yang membutuhkan privasi dipastikan akan memberi keleluasaan bagi konsep design Anda. Selain itu dengan produk yang ramah lingkungan juga diharapkan akan semakin memberi nilai lebih bagi Anda" papar Arie.



Selengkapnya
 
MORE STORIES