Jababeka Residence Garap Proyek Rp 300 Miliar i

Kanan ke kiri: Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang (pengembang Jababeka Residence) Sutedja S. Darmono, Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya, Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment, di Jakarta, Rabu (21/11).

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Kamis, 22 November 2018 | 16:29 WIB

JAKARTA – Jababeka Residence menggarap proyek hunian vertikal senilai Rp 300 miliar di Jababeka Golf City, Bekasi, Jawa Barat. Proyek bertajuk Kawana 2 Concierge Golf Apartment itu merangkum 347 unit.

“Keberhasilan Kawana Golf Residence mendorong kami untuk melanjutkan pengembangan residensial dan komersial kelas atas, agar kawasan Jababeka Residence semakin dilirik investor. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Kawana 2 Concierge Golf Apartment,” ungkap Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja S. Darmono, di Jakarta, Rabu (21/11).

Hunian vertikal itu menawarkan lima tipe, yakni 1 Bedroom (48,5 m2 semi gross), 2 Bedroom (72,5 m2 semi gross), 3 Bedroom (97,5 m2 semi gross), dan 2 Bedroom Loft (105 semi gross). Selain itu, golf villa dengan luas bangunan 188,5 m2 yang jumlahnya sangat terbatas yakni hanya empat unit.

“Harga apartemen dipasarkan mulai dari Rp1,2 miliar atau Rp24 juta per m2 sedangkan golf villa dipasarkan dengan harga mulai dari Rp5 miliar,” katanya.

Menurut Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim, konsep Kawana 2 Concierge Golf Apartment tergolong sangat unik dan belum ada di kawasan Cikarang. Karena itu, proyek ini akan menawarkan investasi yang bagus sekaligus menguntungkan.

Prospek investasi Kawana 2 Concierge Golf Apartment didukung oleh beberapa faktor. Faktor itu di antaranya adalah kawasan Jababeka yang luasnya mencapai 5.600 hektare (ha) telah menjadi tempat bernaung bagi 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara. Lalu, menjadi tempat tinggal bagi 1,2 juta penduduk, 1 juta pekerja, dan 4.500 pemain golf setiap tahunnya. Perkembangan kawasan dan populasi menyediakan peluang bisnis dan komersial yang sangat tinggi.

“Jaringan infrastruktur transportasi di dalam dan sekitar kawasan Jababeka Residence juga menjadi daya tarik Kawana 2 Concierge Golf Apartment,” jelas dia. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES