Kebut Pembangunan, Meikarta Apresiasi Pekerja Wanita i

Pekerja wanita ikut berkontribusi membangun proyek Meikarta. Mereka terbukti sangat disiplin dan rapih, sehingga kualitas konstruksi bisa lebih baik.

Oleh : / GOR | Kamis, 22 November 2018 | 21:55 WIB

CIKARANG – Meikarta, kota baru yang dikembangkan oleh Lippo Group, memberikan kesempatan pada kaum wanita untuk berkontribusi dalam pembangunan apartemen dan kawasan komersial. Meikarta berkomitmen membuat lapangan kerja bagi wanita sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga dan masyarakat.

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan Meikarta yang melibatkan ribuan pekerja memberi kesempatan yang sama bagi laki-laki dan wanita.

“Pemikiran bahwa wanita tidak bisa di tempat konstruksi salah besar. Para wanita yang bekerja di Meikarta terbukti sangat disiplin dan rapih sehingga kualitas bisa lebih baik lagi.,” ujar Reza Chatab dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/11).

Salah satu pekerja wanita bernama Aca mengatakan dirinya merasa bangga dan sangat senang bisa bekerja untuk pembangunan kota Meikarta. “Dengan bekerja di sini, saya bisa mengurus keluarga dan menyalurkan keahlian saya. Jadi, saya sangat senang bekerja untuk Meikarta,” kata Aca.

Saat ini, pembangunan Meikarta sedang dikebut dan terjadi serentak di semua titik. Akselerasi pembangunan ini akan terus dipacu dengan kekuatan penuh untuk memenuhi target. Meikarta mendorong pembangunan dan berencana akan melakukan serah terima mulai Februari 2019.

Dengan partisipasi dan kontribusi perkerja wanita dipastikan target ini akan tercapai. “Proyek Meikarta merupakan sesuatu inisiatif yang besar dengan Meikarta yang mengapresiasi pekerja wanita,” ujar Reza. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES