PGR Gaet Keluarga Muda Millennial dengan Klaster Woodland i

PGR HOUSE - Exterior View

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Rabu, 28 November 2018 | 23:50 WIB

JAKARTA- Menyasar keluarga muda dan kaum muda millennial, pengembang properti PT Permata Graha Land (PGL) menghadirkan klaster Woodland di perumahan Permata Gading Residence (PGR) yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading.

“Memiliki rumah di kawasan strategis di Kelapa Gading adalah impian banyak keluarga muda millenial. Akan tetapi, harga di kawawan ini sangat mahal bagi keluarga muda untuk memiliki rumah di kawasan ini. Namun, Cluster Woodland, saat ini hargannya mulai Rp 800 jutaan,” tutur General Manager PGL Caleb Kho,dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/11).

Selain harganya yang masih di bawah Rp 1 miliaran, PGR memberikan kemudahan kepada konsumen mulai cara bayar uang muka yang bisa dicicil selama 36 bulan. Klaster Woodland hadir dengan 2 tipe, yaitu Oak (LT 38 / LB 37) dan Pine itu LT (32 / LB 28).

Rencananya, kata Caleb, promo Akhir Tahun Tanpa DP ini hanya akan berlaku selama Desember. “Promo ini akan kami launching pada Sabtu 1 Desember 2018 bertempat di Grand Orchardz Rajawali,” kata Caleb.

Caleb, mengatakan, perumahan Permata Gading Residence merupakan perumahan pertama di Jakarta yang dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo, dan sekitarnya. Dengan konsep hunian ekslusif dan strategis, Caleb berharap, perumahan Permata Gading Residence dapat menarik minat konsumen properti di Jakarta. Dengan target market keluarga muda, perumahan dengan total luas area 3,8 hektar ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah hunian ekslusif di ibu kota.

Sementara itu, Direktur Marketing Permata Graha Land, Satya Adi mengatakan, kelebihan klaster Woodland ini adalah dari sisi desain. Dengan desain yang mengoptimalkan pemanfaatan ruang, tipe Oak dan Pine memiliki luas area yang tidak ubahnya seperti sebuah Unit apartemen 2 Bedroom atau 1 Bedroom, dengan harga yang hampir serupa, namun dengan manfaat lebih yaitu merupakan sebuah hunian tapak (landed).

Selain itu, kelebihan hunian Permata Gading Resindece terletak pada lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Hunian ini berada sekitar 2 kilometer dari Mall Kelapa Gading yang merupakan Mall terbesar di kawasan tersebut, akses tol Wiyoto-Wiyono dan tol Cakung Cilincing, pembangunan tol Kelapa Gading dalam kota dan flyover menuju Cakung dan Bekasi.

Menurutnya, meski terbilang murah untuk kawasan tersebut, Permata Gading Residence juga menyediakan fasilitas layaknya hunian kelas atas. Beberapa diantaranya adalah Club House, BBQ pit untuk tempat bercengkrama dengan komunitas maupun keluarga, Outdoor Gym, Playground dan taman dengan gazebo. “Untuk cluster baru ini kami tambahkan fasilitas fishing pond dan food court,” kata dia. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES