Cowell Hadirkan Apartemen Grand Central Bogor i

PT Mega Graha Citra Perkasa anak usaha dari PT Cowell Development Tbk ini menghadirkan hunian vertikal Apertemen Grand Central Bogor.

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Selasa, 4 Desember 2018 | 01:16 WIB

JAKARTA- Kebutuhan hunian yang berdekatan dengan transportasi massal saat ini mnejadi impian masyarakat di sekitar Jabodetabek. Karena itu PT Mega Graha Citra Perkasa anak usaha dari PT Cowell Development Tbk ini menghadirkan hunian vertikal Apertemen Grand Central Bogor.

“Grand Central Bogor adalah hunian vertikal pertama di tengah-tengah kota Bogor. Berlokasi di samping stasiun Bogor kota,” ujar Direktur Marketing PT Cowell Development Tbk, Firdaus Fahmi, dalam siaran pers, Senin (3/12).

Apartemen ini, kata dia, berdekatan dengan stasiun Bogor dan dapat diakses dengan berjalan kaki. Selain itu apartemen ini memiliki Lingkungan yang nyaman dan asri merupakan alasan utama mengapa kota Bogor tetap menjadi salah satu pilihan hunian bagi kaum urban yang hampir setiap hari beraktifitas di Jakarta.

Apartemen dengan ketinggian 22 lantai ini mulai dipasarkan mulai launching pada bulan November dengan penawaran 400 unit. Apartemen berada di Jalan Mayor Oking, Kota Bogor dikelilingi beragam fasilitas publik mulai dari pusat pendidikan, pemerintahan hingga rekreasi, serta berlokasi tepat berada di samping stasiun commuter line, Bogor.

Grand Central Bogor akan dikembangkan menjadi kawasan hunian dengan konsep New Oking Development yang memadukan Smart Connecting Living dan Smart Junction Box. Nantinya, di dalam masterplan kawasan ini bakal diplot sebagai pusat interaksi, komunal, perkantoran, hiburan dan komersial warga Bogor dengan mengoptimalkan ruang-ruang yang saling melengkapi.

Untuk mewujudkan suasana yang indah, hijau, dan asri, developer bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor berkomitmen mengembangkan kawasan di sekitar Jalan Mayor Oking dengan konsep hijau dengan menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup luas, landscape dan penataan kawasan yang rapi.

Rencananya PT KAI akan segera membangun underpass yang terintegrasi dengan stasiun Bogor, sehingga bisa dimanfaatkan oleh para pejalan kaki. “Nanti kami juga akan rapikan pedestrian sepanjang 500 meter di ruas Jalan Mayor Oking dilengkapi taman-taman di selubung Grand Central Bogor,” kata Firdaus.

Bahkan di beberapa lantai apartemen Grand Central Bogor akan difungsikan untuk sky garden yang sekaligus dimanfaatkan untuk wahana berinteraksi penghuni. “Kalau konsep itu sudah jadi, penghuni apartemen akan mendapatkan udara bersih dan segar karena dikelilingi lebih dari 90 hektar taman di kawasan sekitarnya, termasuk Taman Topi yang diremajakan dan revitalisasi Lapas wanita menjadi Taman Paledang di Jalan Paledang,” terang Firdaus.

Fasilitas Rekreasi Lengkap
Grand Central Bogor bakal dilengkapi fasilitas Sky Garden, Sky Pool, Kids Pool, Children play Ground, Fitness room, Multi purpose room, Outdoor seating, Triple play ready, Start up company office, Pedestrian thema’s park, Online shuttle service, Coffee & Resto, Smart apps system, 3 Layer security with CCTV, Health & Beauty.

Selain memiliki fasilitas yang serba lengkap, Grand Central Bogor juga akan ditunjang fasilitas lain sehingga penghuni betul-betul memperoleh kenyamanan. Fasilitas itu antara lain access card untuk area lobi, kamera CCTV, system keamanan 24 jam, triple play building (high speed internet, cable TV dan IP-Phone), serta rasio parkir yang tinggi dibanding dengan apartemen sekelas di lingkungan sekitar.

Grand Central Bogor akan dilengkapi area co-working space berupa deretan rumah kantor untuk mengakomodir para start-up yang membutuhkan ruang kerja bersama (sharing) di kawasan Bogor. “Kami akan buat fasilitas sekaligus ekosistem kerja yang nyaman, hemat biaya dan santai di dalam kawasan ini,” ucapnya.

Ditambahkannya, harga unit apartemen Grand Central Bogor sangat kompetitif, Rp16 juta per meter persegi. Tersedia tiga tipe unit, antara lain studio 21 m2, 1 bedroom 27 m2 dan 2 bedroom 43 m2. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES