JHL Solitaire Gading Serpong Bidik Menengah Atas i

Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang pada Selasa malam,(27/11).

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Senin, 10 Desember 2018 | 13:54 WIB

TANGERANG- JHL Solitaire Gading Serpong membidik segmen menengah atas di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Hotel bintang lima itu merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management.

“JHL Solitaire Gading Serpong merupakan hotel bintang lima pertama di Provinsi Banten. Kami berharap kehadirannya dapat memenuhi kebutuhan akan hotel mewah khususnya bagi kalangan menengah keatas,” ungkap Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong Jerry Hermawan Lo, di sela Seremoni pembukaan JHL Solitaire Gading Serpong, di Tangerang, belum lama ini.

Hotel yang terletak di jantung Gading Serpong itu memiliki 141 kamar yang terbagi dalam jenis Premier dan Suite. Lazimnya hotel bintang lima, JHL Solitaire Gading Serpong dilengkapi sejumlah fasilitas berstandar internasional.

“Adapun pilihan unggulan lainnya yaitu Suite Chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi yang sangat luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan mewah,” paparnya.

Hotel ini di desain mewah dan dilengkapi Sky Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 800 orang. Fasilitas ruang pertemuan yang ada diharapkan dapat memenuhi kebutuhan meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE). Bahkan, diharapkan menjadi alternatif tempat wedding eksklusif bagi masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“Kami berharap kehadiran JHL Solitaire Gading Serpong dapat turut mengangkat wajah provinsi Banten semakin cantik sekaligus menggerakkan roda perekonomian daerah,” ujar Jerry. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES