Triniti Land, Tahap Pertama Hyde Residence Terjual 60% i

Triniti Land, Hyde Residence

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Selasa, 11 Desember 2018 | 21:47 WIB

TANGERANG- Kebutuhan hunian vertikal di kawasan Tangerang yang masih cukup tinggi, PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) pengembang proyek mixed use Collins Boulevard, Tangerang memperkenalkan kembali Hyde Residence yang terjual 60%.

Founder Triniti Land Bong Chandra mengatakan, Hyde Residence adalah tahap pertama pengembangan Collins Boulevard dari 3 menara residential, Lifestyle Plaza, menara Panin Bank dan hotel bintang empat. Dengan Fasilitas yang memanjakan penghuni mulai dari 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids Playground, 1K Jogging Track, Sky Garden & Collins Park yang dibangun diatas lahan seluas 2,4 hektar yang dikembangkan oleh Triniti Land.

“Hyde Residence merupakan chapter pertama dari pengembangan Collins Boulevard pada tahap pertama sudah terjual 60% dengan berbagai tipe kamar yang ditawarkan,” kata kata Bong Chandra saat memperkenalkan Hyde Residence kepada media di lokasi proyek, Minggu (9/12).

HYDE residence ditawarkan dengan Harga Perdana Rp 894 juta, dimulai dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Hyde launch party berlangsung meriah dengan bintang tamu Special Chef Marinka. Tahap Pertama Hyde residence pun berhasil terjual sebanyak 60%.

Menara pertama dari apartemen ini mencakup 1.000 unit hunian dari total tiga menara yang akan dibangun sebanyak 2.400 unit selain perkantoran, hotel, dan lifestyle plaza seluas 16 ribu meter persegi. Tipe studio dipasarkan mulai dari Rp400 jutaan, Hyde Residence mulai dari Rp800 jutaan.

Beberapa konsep desain untuk memaksimalkan ruang diterapkan pada unit Hyde Residence. Salah satunya konsep bay window yang mengoptimalkan utilisasi balkon yang konsepnya konon sudah banyak diterapkan di apartemen luar negeri. Balkon yang menjadi area luar dimasukan ke dalam dengan dibuat sofa bed dan bagian bawahnya untuk unit outdoor AC.

Dengan konsep ini apartemen memiliki tambahan luas ruang hingga 15%.

“Konsep kami butik developer. Jadi kami tidak fokus pada size dan produk massal. Lahan yang terbatas menjadi tantangan untuk konsep maupun desain yang paling dibutuhkan. Makanya kami terapkan bay window dan pengadaan fasilitas yang paling dibutuhkan penghuni di setiap proyek kami,” tutur Bong.

Untuk mewujudkan hal tersebut perusahaan bekerjasama sinergis dengan Arsitek No 1 Singapura DP Architect, Kami mencoba untuk menerapkan Melbourne Living Culture melalui sentuhan arsitektur di Hyde Residence. Beberapa Projek yang didesign oleh DP Architect salah satunya Singapore National Stadium dan Dubai Mall.

Salah satu aspek yang menjadikan Ambience kota Melbourne berbeda dengan kota lainnya adalah, Melbourne Coffee Culture. Pengalaman menelusuri gang kecil di downtown kota Melbourne, menikmati pastry hangat di pagi hari, adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

“Kami mencoba untuk membawa ambience kota Melbourne ke Hyde residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16,000 m2 tepat dibawah hunian. Penghuni dapat menikmati Local Coffee House, Pastry, Gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market,” katanya.

Selain itu, Hyde Residence berada tepat di titik nol segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD, hanya 800 meter dari Gerbang toll Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong, St Laurensia School, dan Omni Hospital. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES