Urbantown Serpong Sasar Milenial i

Jajaran Direksi dan Komisaris PT PP Urban ditemani Pejabat dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) menyaksikan seremoni groundbreaking Urbantown Serpong Tower II.

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Selasa, 29 Januari 2019 | 19:08 WIB

JAKARTA- PT PP Urban meluncurkan 1.150 unit Urbantown Serpong Tower II dengan menyasar segmen milenial. Hunian vertikal itu dibanderol mulai Rp 270 jutaan per unit untuk tipe studio.

“Manajemen yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik,” ungkap Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda, dalam siaran pers, Senin (28/1).

Pada phase I atau tower I, Urbantown Serpong berhasil melego 400 unit. Tahap pembangunan menara I sudah selesai secara struktur dan dalam tahap penyelesaian (finishing). Kini, pada 2019, phase II atau di tower II, siap digulirkan dengan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang.

Dia mengatakan, unit di tower II ber variasi mulai dari studio hingga beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional. “Tower II Urbantown Serpong ini ditargetkan akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019,”ujarnya.

Menurut Budi, proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya adalah sertifikat hak milik (SHM). Lalu, diapit oleh dua stasiun commuter line yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara.

Selain itu, dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong- Cinere dan Cinere-Jagorawi. Hal itu dinilai akan menarik para milenial untuk memiliki hunian yang nyaman. “Ditambah dengan fasilitas sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas unggulan Urban Bizhub akan membuat para penghuni Urbantown Serpong kian nyaman dan aman,” katanya.

Budi menambahkan, para milenial yang bekerja di Kawasan CBD di Jakarta maupun BSD Tangerang akan banyak diuntungkan dengan tinggal di Urbantown Serpong, karena manfaat yang superior dan dengan harga paling terjangkau serta di kota paling nyaman di Indonesia. Fasilitas shuttle bus dari dan ke Stasiun Commuter Line terdekat, akan kian memudahkan aksesibilitas para pekerja muda di Ibukota.

“Fenomena milenial yang banyak mulai menjadi creative digital entrepreneur menjadi salah satu indikasi yang paling kuat latar belakang konsep Urban Bizhub,” ujar dia. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES