Viu Indonesia Luncurkan Drama Seri SWITCH i

Acara Konferensi Pers Viu Indonesia Launching SWITCH di Djakarta Theatre, Jakarta pada Senin (14/8) dihadiri Jaz, Tatyana Akman, Karina Salim, Nia Dinata, Mira dan Morgan Oey. (Oleh: Indah AP)

Oleh : Indah Pujiastuti / FW | Selasa, 15 Agustus 2017 | 17:31 WIB
Kategori :

Viu Indonesia menghadirkan drama seri komedi berjudul SWITCH pada Senin (14/8) di Jakarta. Pada peluncuran SWITCH turut dihadiri Sutradara Nia Dinata dan para pemain lainya yakni Morgan Oey, Karina Salim, Tatyana Akman, Vincent Tio, dan Asmara Abigail.

SWITCH merupakan drama seri komedi romantis yang diyakini dapat menghibur para penggemar Viu khususnya generasi milenial. President & COO Vuclip Arun Prakash menuturkan bahwa dirinya bangga mempersembahkan SWITCH. "Kami bangga dan gembira bisa menghibur penggemar Viu dan kami percaya para Viuers dapat menikmati SWITCH," kata Arun.

Perlu diketahui cerita SWITCH ini mengenai dua sahabat yang jiwanya tertukar. "Ceritanya ada dua anak milenial bernama Emma dan Febby yang baru lulus kuliah dan baru mulai kerja dan pada suatu waktu jiwa mereka tertukar karna suatu hal," terang Nia. Skenario ditulis oleh lima pemenang kompetisi menulis naskah film kisah perempuan pertama di Indonesia uang diadakan pada Maret lalu sebagai bagian dari Viu Female Story Festival 2017.

Menurut Nia, penayangan drama melalui layanan video OTT ini merupakan hal yang baru. "Karena para penonton dapat menonton ulang drama dengan smartphone mereka dan tidak perlu bermacet-macetan pergi ke bioskop," kata Nia. Sehingga drama ini pun digarap layaknya pembuatan film layar lebar.

Karina Salim yang berperan sebagai Emma mengaku perlu ekstra energi memainkan perannya. "Peranin satu karakter saja sudah susah dan peran ini tuh membutuhkan energi yang lebih," katanya. Selanjutnya Karina berharap masyarakat banyak dapat menikmati drama ini dan bisa menginspirasi.

Sependapat dengan Karina, menurut Tatyana peran yang ia mainkan cukup menantang. "Ini tantangan baru bagi aku dan drama ini memberikan kesegaran bagi penonton," kata Tatyana.

Pada kesempatan yang sama Morgan berharap generasi milenial suka dengan drama seri ini. Apalagi lagu Dari Mata oleh Jaz menjadi soundtrack drama seri ini. Nantinya drama seri ini akan ditayangkan tiap hari Kamis



Selengkapnya
 
MORE STORIES