Palm Spring Lippo Cikarang Rayakan Ulang Tahun ke-2 i

Palm Spring.

Oleh : Imam Muzakir / GOR | Kamis, 11 Oktober 2018 | 23:52 WIB

JAKARTA- Sanko Solfan Holdingsm pengembang Palm Spring Serviced Apartment di Kawasan perumahan Casa De Lago Lippo Cikarang, merayakan ulang tahun kedua sejak resmi beroperasi akhir September 2016.

Palm Spring Serviced Apartment ini dikelola seperti hotel dan memiliki empat tipe kamar, yakni Standard Room luas 40.81 sqm dan 44.88 sqm serta Deluxe Room luas 49.94 sqm dan 52.91 sqm. Kamar hotel yang disewakan dengan harga Rp 24,5 juta/ bulan dan semua pelayanan beserta fasilitasnya khas Jepang.

“Apartemen servis dengan desain modern dan simple ala Jepang ini termasuk apartemen yang sangat diminati di Koridor Timur Jakarta terlihat dari occupancy rates 100 % dari jumlah 126 kamar yang disewakan,” kata Vice President Director & General Manager Sanko Soflan Indonesia, Ryohei Matsukubo, dalam siaran pers, Kamis (11/10).

Dia mengatakan, seluruh konsumennya berasal dari Jepang. Sejak awal dioperasikan pada September 2016, apartemen servis ini memang membidik pasar ekspatriat dari Negeri Sakura tersebut. Dari awal masuk sudah disapa oleh sekuriti dalam bahasa Jepang. Sementara fasilitas khas Jepang di apartemen yang tersedia adalah Ofuro (tempat pemandian khas Jepang), mini golf, lounge, Japanese Resto ‘Khaihomaru’.

“Saat ini Jepang merupakan komunitas ekspatriat terbesar di Lippo Cikarang. Ada sekitar 12.000 ekspatriat tinggal di Lippo Cikarang dan sekitarnya, 60% diantaranya berasal dari Jepang. Lebih dari 4000 perusahaan Jepang beroperasi di Lippo

Cikarang dan kawasan industri sekitarnya. Jumlah ekspatriat Jepang dan perusahaan Jepang terus bertumbuh besar setiap tahunnya,” ujar CEO PT Lippo Cikarang Tbk, Toto Bartholomeus.

Di Lippo Cikarang juga telah tersedia sekolah Hikari Japanese School yang merupakan sarana pendidikan yang baik bagi anak-anak ekspatriat Jepang. Sebagai pengembang kawasan perkotaan, Lippo Cikarang pengembang berupa kawasan industri, residential, dan area komersil.

Berbagai fasilitas telah disediakan Lippo Cikarang untuk memberikan kenyamanan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang tinggal seperti Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Hiburan, Tempat olahraga, hotel berbintang, apartement, dan berbagai tempat makan dengan berbagai rasa dari beberapa negara.

LPCK merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah Aset dan Pendapatan. LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), didukung oleh land bank yang besar dan mempunyai Recurring Income yang solid. Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management. (*)

 



Selengkapnya
 
MORE STORIES