Kaercher Center Perkuat Eksistensi di Indonesia i

CEO Kaercher Hartmut Jenner (kanan) bersama dengan Regional President of ASEAN Region, Taiwan, India and Korea Kaercher, Klaus Puhmeyer (kiri), Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath (kedua dari kiri), Counselor Economic Section German Embassy Matthias Ohnemueller (kedua dari kanan) meresmikan Kaercher Center Indonesia, Tangerang, Rabu 5 Desember 2018. Kaercher Center Indonesia menjadi pusat layanan purna jual, showroom sekaligus Head Office Kaercher Indonesia. (Sumber: Investor Daily / Emral)

Oleh : Emralsyah / GOR | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:24 WIB

JAKARTA — Setelah lima tahun berdiri, Kaercher Indonesia memperkuat eksistensinya dengan membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City, Rabu (5/12/2018). Kaercher merupakan perusahaan teknologi pembersih yang berpusat di Winnenden, Jerman.

Lebih dari 80 tahun berdirinya, Kaercher telah berkembang menjadi pemimpin pasar dunia dalam segmen peralatan teknologi pembersih, yang menawarkan solusi untuk kebutuhan kebersihan rumah, lingkungan bisnis profesional, area publik, hingga industri.

Hingga saat ini Kaercher telah hadir di 67 negara di dunia. Melalui jaringan distribusi resminya, Kaercher Indonesia hadir di Balikpapan, Bali, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Batam dan Medan.

Peresmian Kaercher Center Indonesia dihadiri oleh Counselor Economic Section dari Kedutaan Jerman di Indonesia Matthias Ohnemueller, CEO Kaercher Hartmut Jenner, Regional President of ASEAN Region, Taiwan, India, and Korea Klaus Puhmeyer. Turut serta dalam acara tersebut Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath.

Selain berfungsi sebagai head office, showroom dan pusat layanan purna jual, Kaercher Centre ini juga menghadirkan experience center, pusat demo dan pusat pelatihan Kaercher pertama di Indonesia. “ Lokasinya yang berada di pusat bisnis di tengah permukiman, diharapkan dapat semakin mendekatkan Kaercher Indonesia dengan pelanggannya dan dapat meningkatkan pelayanan purna jual,” ucap Mateus Bernath.

Kaercher Center ini adalah pusat bagi serangkaian teknologi pembersihan yang lengkap, baik pembersih untuk rumah, taman dan halaman hingga pembersih tekanan tinggi untuk diaplikasikan di kegiatan komersial atau profesional dan dilengkapi dengan Service Center resmi.

Di Indonesia, Kaercher menghadirkan produk outdoor dan indoor untuk home cleaning solution. Dalam kategori indoor, ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum dan spray extractor untuk membersihkan noda pada karpet, sofa dan kasur.

Teknologi water filter system vacuum cocok untuk penghuni rumah dan apartemen yang alergi terhadap debu dan tungau, karena debu bisa diserap maksimal. Ada lagi produk floor cleaner dan handheld vacuum cleaner yang cocok diaplikasikan di apartemen.

Sedangkan untuk produk outdoor, Kaercher memasarkan high pressure cleaner, submarine pump dan selang taman. Dalam persepsi masyarakat selama ini, high pressure cleaner adalah alat untuk mencuci mobil dan motor. Namun, mesin ini juga bisa digunakan untuk membersihkan teras, paving block / cone block dinding luar dan pagar dari berbagai kotoran, lumut dan noda membandel yang ada di berbagai sudut luar rumah karena sulit dijangkau peralatan lainnya. Dengan menggunakan mesin ini bisa menghemat banyak air dalam pengoperasiannya.

Kaercher juga menghadirkan pembersih bertenaga uap atau steam cleaner. Steam cleaner Kaercher dapat digunakan untuk membersihkan lantai, peralatan dapur, kamar mandi, dan dinding keramik hanya menggunakan uap panas dari air bersih, tanpa bahan kimia apapun sehingga bebas residu. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES