Persija Tanding, DKI Akan Gelar Nobar di Kelurahan dan Kecamatan i

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Oleh : Lenny Tristia Tambun / MPA | Kamis, 6 Desember 2018 | 17:48 WIB
Kategori :

Jakarta – Klub kesayangan warga Jakarta, Persija Jakarta akan berlaga terakhir melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/12). Euforia tinggi sudah melanda warga Jakarta yang sangat mengharapkan Persija bisa menang dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Melihat hal itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar di tiap kelurahan dan kecamatan di seluruh wilayah Kota Jakarta.

“Saya rasa semangat itu sekarang menyebar kemana-mana. Ini dibanyak tempat ingin nonton pertandingan tersebut. Nanti, kita mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan,” kata Anies seusai menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) Perwakilan DKI Jakarta di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Dengan adanya banyak lokasi nobar, maka warga yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Stadion GBK, bisa datang ke lokasi nobar yang dekat dengan domisili masing-masing.

“Sama seperti ketika pembukaan Asian Games, kita gelar nobar. Jadi mereka bisa nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” ujarnya.

Terkait rencana karnaval bila Persija menang, Anies menegaskan ia tidak mau mendahului takdir. Yang penting sekarang adalah memberikan semangat kepada para pemain Persija Jakarta agar bisa fokus pada pertandingan di hari Minggu nanti.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sampaikan, Persija harus kerja keras, fokus pada pertandingan besok dan kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan,” tuturnya.



Selengkapnya
 
MORE STORIES