Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama BNI Sekuritas Antonius Chandra Satya

Direktur Utama BNI Sekuritas Antonius Chandra Satya

BNI Sekuritas Tingkatkan Kapabilitas Sales dan Marketing

Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:29 WIB
Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Investor.id – Meskipun dunia sedang dilanda pendemi Covid-19 yang memaksa masyarakat harus menjalani social distancing (jaga jarak) yang dikenal dengan Era New Normal, BNI Sekuritas tetap aktif dan produktif dalam mendukung aktivitas pasar modal.

Direktur Utama BNI Sekuritas Antonius Chandra Satya menegaskan, BNI Sekuritas tetap menjalankan aktivitas berkala seperti training bagi sales dan marketing untuk meningkatkan kapabilitas mereka. "Kegiatan untuk menambah pengetahuan, literasi, dan edukasi merupakan kegiatan yang tidak boleh ditinggalkan," katanya di Jakarta, Sabtu (25/7/2020) saat membuka In House Training BNI Sekuritas bekerjasama dengan Komunitas Investa.

Training yang mengambil tema “Analisa Fundamental dan Prospek Emiten” tersebut dipandu oleh Hari Prabowo selaku pendiri Investa dan Hasan Zein M yang merupakan mentor LP3M Investa dan Direktur Utama Bursa Efek Jakarta tahun 1991 - 1996.

"Jumlah sales kami ada lebih dari 100 orang dan tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu meeting dan traning secara regular kepada para sales sudah menjadi agenda rutin kami lakukan. Selama masa pandemi ini, meeting dan training kami lakukan melalui video conference," kata Antonius Chandra Satya.

Menurut dia, kondisi pasar modal saat ini mulai pulih yang tercermin pada IHSG telah kembali di atas 5000. Pada perdagangan hari Jumat, 24 Juli 2020, IHSG ditutup pada level 5,082.99 atau naik 10,65% selama tiga bulan terakhir.

Selain terus berusaha meningkatkan volume bisnis BNI Sekuritas, kata dia, manajemen juga berusaha meningkatkan kapabilitas sales dan marketingnya melalui pelatihan yang berkesinambungan.

Peforma

Ia menjelaskan, pandemi Covid-19 membuat kondisi pasar modal masih diliputi ketidakpastian. Namun, BNI Sekuritas mampu menunjukkan performa yang menggembirakan. Bisnis Perantara Pedagang Efek BNI Sekuritas meningkat secara yoy dan menduduki peringkat ke-5 dari sisi frekuensi transaksi dan peringkat ke-7 untuk volume transaksi equity.

BNI Sekuritas juga mampu mencatat laba bersih konsolidasi sebesar Rp 14,4 milliar pada semester I tahun 2020 dan mampu meningkatkan jumlah nasabah hingga mencapai total lebih dari 160.000 account.

Editor : Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN