Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT DMS Propertindo Tbk (KOTA). Foto: Investor Daily/EMRAL

PT DMS Propertindo Tbk (KOTA). Foto: Investor Daily/EMRAL

Dibuka, Saham DMS Propertindo Langsung 'Gas Poll'

Parluhutan, Selasa, 9 Juli 2019 | 09:21 WIB

JAKARTA, investor.id – Harga saham emiten baru, PT DMS Propertindo Tbk (KOTA), langsung mengalami auto rejection batas atas setelah beberapa menit dibuka. Harga KOTA naik sekitar 70% dari harga penawaran Rp 200 menjadi Rp 340 per saham pada pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini.

Perseroan sebelumnya melepas sebanyak 933 juta saham dengan harga penawaran Rp 200 per saham. DMS juga DMS merilis sebanyak 2,8 miliar waran seri I dengan rasio 3:1 dengan harga pelaksanaan waran senilai Rp 250.

DMS akan melaksanakan obligasi wajib konversi (OWK) dengan nilai Rp 270,16 miliar. Sudah ada perusahaan yang akan mengambil OWK dari DMS tersebut, yaitu Glodfive Investment Capital Ltd dan Castelford Investment Holding Ltd.

Dari penawaran perdana itu, DMS menargetkan dana sebesar Rp 150 miliar. Nantinya, sekitar Rp 100 miliar dari dana tersebut akan digunakan DMS untuk mengakuisisi sebuah lahan di Bandung Selatan, Jawa Barat. Sedangkan sisanya akan digunakan DMS sebagai modal kerja.

Untuk ekspansi, DMS akan merealisasikan pengembangan sebuah kawasan small city di Bandung Selatan seluas 63 hektare. DMS Propertindo adalah perusahaan properti residensial. Produk residensial DMS antara lain Accola Park Serpong, Accola Residences, serta Accola Garden Samarinda.

Selain residensial, DMS juga mengembangkan hotel. Tercatat ada dua hotel yang masuk dalam jaringan bisnis DMS, yaitu Zest Hotel di Yogyakarta dan FABU Hotel di Bandung, Jawa Barat.

 

.  

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN