Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Tokocrypto Pang Xue Kai

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai

Tokocrypto Berminat Melantai di Bursa

Jumat, 4 Juni 2021 | 05:40 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id  - CEO Tokocrypt Pang Xue Kai mengungkapkan keinginannya untuk bisa membawa Tokocrypto melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Apalagi jika melihat pertumbuhan bisnis Tokocrypto yang terus meningkat dengan dukungan komunitas yang kuat.

“Kita mulai dari startup, dan saya pikir natural flow di perusahaan, pasti semua perusahan mempertimbangkan untuk public listing,” kata Pang Xue Kai dalam acara diskusi dengan awak media secara virtual, Kamis (3/6/2021).

Dikutip dari Nikke Asia, Tokocrypto telah mencatat keuntungan tahunan sebesar US$ 10 juta hingga saat ini, berdasarkan biaya transaksi 0,1% yang dibebankan kepada penggun. Adapun rencanan initial public offering (IPO) diharapkan bisa terwujud dalam 2-3 tahun ke depan. 

“Kenapa Tokocrypto mulai consider untuk IPO? Kalau kita lihat growth Tokocrypto sudah sangat bagus. Kita sudah punya TKO Token, sudah punya komunitas yang besar. Kalau growth kita bisa terus berlanjut seperti saat ini, pasti IPO itu makesense,”  kata Pang Xue Kai.

Tokocrypto sendiri sudah hadir sejak 2018 dan menjadi pedagang aset kripto pertama yang terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Tokocrypto juga sudah memiliki aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirim aset kripto melalui smartphone. Aplikasi ini memperdagangkan berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan token-token lainnya. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN