Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bekerjasama dengan AirAsia, KFC, JBL, dan Secretlab, ONE Esports akan menjadi tuan rumah acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational

Bekerjasama dengan AirAsia, KFC, JBL, dan Secretlab, ONE Esports akan menjadi tuan rumah acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational

12 Tim Bersaing dalam Ajang ONE Esports Dota 2 Singapore

Emanuel Kure, Rabu, 13 November 2019 | 18:26 WIB

JAKARTA, investor.id - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship (ONE), properti media olahraga global baru saja mengumumkan ke-12 tim yang akan bersaing dalam ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

Bekerjasama dengan AirAsia, KFC, JBL, dan Secretlab, ONE Esports akan menjadi tuan rumah acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, yang berlangsung 20-22 Desember ini di Singapore Indoor Stadium, rumah dari pertunjukan seni bela diri ONE Championship.

Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, mengatakan, belum pernah Singapura menyelenggarakan acara Esports kelas dunia seperti itu. Tim Dota2 terbaik dunia akan bersaing. Sembilan tim berada di Internasional yang lalu dan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah $ 34 juta.

“Talenta-talenta terbaik di udara akan ambil bagian dan berkomentar. 11 dari mereka meliput Internasional terakhir juga. Para cosplayer terbaik akan tampil. Salah satunya, Redemption Props, memenangkan penghargaan TI9 Best in Show. Dan, dengan mitra kami, PGL, kami akan memberikan pengalaman Esports yang mengubah permainan untuk tim, penggemar, dan penonton," kata Carlos melalui siaran pers, Rabu, (13/11).

Menurut Carlos, para penggemar akan melihat penampilan yang luar biasa dari para talenta dan cosplayer yang mengudara.

“Terlebih lagi, akhir pekan akan menampilkan sesi temu dan sapa, pertunjukan cosplay, acara merchandise ekslusif untuk dijual, kontes audiens dan hadiah, dan banyak lagi kegiatan untuk membuat penggemar terlibat dan terhibur,” ujar Carlos.

Carlos menambahkan, para penggemar juga dapat memenangkan perjalanan untuk dua orang ke Singapura untuk menjadi bagian dari semua perayaan dengan berpartisipasi dalam kontes "Our Game, Your Story".

Pasalnya, para kontestan juga ditugaskan untuk berbagi mengenai bagaimana Dota 2 telah mempengaruhi kehidupan mereka melalui posting di Facebook, dengan tagar #ONEDota2 dan #OGYS. Kontes berakhir pada 5 Desember.

“ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah acara perdana ONE Esports yang akan diadakan di Singapore Indoor Stadium mulai 20-22 Desember. Acara tiga hari ini akan menampilkan beberapa pemain dan tim terbaik di Dota 2,” jelas Carlos.

Tidak hanya itu, tersedia juga tiket khusus hari Jumat, serta tiket hari Sabtu dan Minggu. Diskon tersedia dengan potongan 20% untuk pelajar hingga Jumat, 15 November. Selain itu, merchandise ONE Esports eksklusif akan disertakan untuk pemegang tiket Kategori 1 dan VIP.

Berikut, tim Esport yang bersaing termasuk Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm, Natus Vincere, PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro and Vici Gaming.

Tim pro Dota 2 yang terpilih juga akan berpartisipasi dalam satu jam sesi temu dan sapa dengan penggemar pada tiga hari penyelenggaraan acara, dengan jalur prioritas untuk pemegang tiket VIP dan Kategori 1.

Sedangkan, para talenta yang akan hadir termasuk host wanita Sheever yang terkenal, kastor papan atas TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, dipasangkan dengan analis Black ^, Trent, dan Capitalist. Bergabung dengan mereka adalah pembuat konten Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

Selain itu, terdapat juga Superstar cosplay, Redemption Props, juga akan berada selama tiga hari acara berlangsung untuk bertemu dan menyapa para penggemar.

Redemption Props adalah desainer kostum dan cosplayer profesional penuh waktu dari India. Ia memenangkan penghargaan TI9's Best in Show untuk kostum Treant Protector-nya yang menakjubkan. Redemption Props akan hadir sebagai Drow Ranger Dota2 dengan desain kostum pemenang penghargaannya.

Selain itu, pemenang cosplay dari KL Major, termasuk Darryl Izzy (Dragon Knight) dan Vinca Kazuki (Vengeful Spirit), dan cosplayer lainnya akan menghadiri acara tersebut untuk bertemu dan berinteraksi dengan para penggemar.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA