Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Garmin Forerunner 55. (IST)

Garmin Forerunner 55. (IST)

Garmin Forerunner 55 Sasar Para Pelari Pemula

Sabtu, 17 Juli 2021 | 08:30 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Garmin Indonesia, melalui Erajaya Group, menghadirkan jam tangan pintar (smartwatch) yang dikhususkan bagi para pelari pemula, yakni Forerunner 55. Fiturnya pun cukup lengkap guna mendukung pola gaya hidup penggunanya lebih sehat. 

Serangkaian pembaruan pun sudah disematkan pada jam tangan pintar ini dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Forruner 45. Satu di antaranya, Forerunner 55 sudah memiliki fitur untuk pemula yang akan memulai berolahraga lari.

"Garmin Forerunner 55 memang dikhususkan bagi para pelari pemula. Mode dari jam tangan ini juga cukup lengkap dan dapat memberikan berbagai tips latihan yang bisa disesuaikan oleh penggunanya," ungkap Country Manager Garmin Indonesia Rian Krisna, dalam peluncuran secara virtual, belum lama ini.

Perangkat pakai pintar ini pun memiliki kemampuan daya tahan baterai hingga dua minggu dalam mode pengaturan smartwatch dan hingga 20 jam jika menggunakan mode Global Positioning System (GPS).

Selain itu, Forerunner 55 sudah menampilkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin, antara lain Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect. Jam tangan ini juga bisa digunakan untuk pengukuran olahraga berenang hingga bersepeda.

"Dengan tampilan yang mulus dan ringan, perangkat pakai ini melacak dan merekam setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda, jarak tempuh saat berenang di kolam, dan mengombinasikan alat pemantauan performa yang dapat diandalkan bagi pelari pemula," imbuhnya.

Dengan dilengkapi mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, Forerunner 55 akan membantu penggunanya memperbaiki performa lari dan kesehatannya, baik di dalam maupun di luar trek.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan bahwa Erajaya Group dan Garmin berkomitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini. Kali ini, keduanya menghadirkan Forerunner 55 yang didesain khusus untuk pelari pemula dengan harga yang relatif terjangkau.

Produk tersebut di Indonesia sudah bisa didapatkan secara online melalui satu partner e-commerce marketplace  dan Garmin Brand Store mulai 15 Juli 2021. “Masyarakat luas pun dapat menikmati kecanggihan produk baru ini tanpa harus perlu pergi ke outlet di mal," tutur Djohan.

Selain itu, produk akan mulai tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021. Garmin Forerunner 55 dibanderol Rp 3,19 juta dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan aqua.


 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : ANTARA

BAGIKAN