Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Qiscus pada 30 September 2021 akan menggelar sesi launching product

Qiscus pada 30 September 2021 akan menggelar sesi launching product

Konferensi Tahunan Pertama yang Diadakan Secara Virtual 

Qiscus Gelar Conversa 2021 

Senin, 20 September 2021 | 09:27 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id – Qiscus, perusahaan teknologi penyedia platform Multichannel Chat untuk bisnis, akan menggelar konferensi tahunan pertamanya secara virtual yakni dengan tema .Conversa 2021Embracing Business Agility.

Konferensi yang diadakan pada 28-30 September 2021 ini diharapkan dapat menjadi medium untuk , dan bagi bisnis dan penggiat teknologi.sharing, exploringcollaborating.

Pembahasan dalam event ini akan menitikberatkan pada pengalaman pelanggan, kolaborasi dan otomatisasi. KeCustomer Experience (CX)tbahas secara tuntas melalui beragam rangkaian acara dengan iga poin utama ini ditopik utama seperti Leveraging on Technology in a ‘VUCA’ World, How Covid-19 Shifted Customer Expectations, Organizing Agility in A Business, Leveraging Automation to Answer the New Customer Expectation, dan lainnya.

“Kami sangat antusias dengan penyelenggaraan event ini. Melalui Conversa 2021, Qiscus ingin memberikan kesempatan diskusi untuk mengembangkan strategi dan cara pengaplikasian yang tepat bagi praktisi serta para pelaku bisnis untuk bersama-sama melakukan transformasi digital dan menciptakan pengalaman pelanggan yang terbaik,” ujar Delta Purna Widyangga, CEO dan Qiscus.Co-Founder dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (20/9).

Seperti kita ketahui, pandemi Covid-19 telah membawa dampak besar bagi berbagai bisnis di Indonesia. Salah satunya memicu akselerasi proses transformasi digital yang menyebabkan pergeseran perilaku konsumen dalam waktu sangat singkat.

Menurut laporan Mckinsey, pembelian produk secara online mengalami peningkatan sebesar 60% sejak masa pandemi hingga kuartal-4 2020.

Sementara mayoritas konsumen di Indonesia (60%) menyebutkan dan kenyamanan sebagai prioritas utama yang mendorong mereka berbelanja merek baru. Data ini mengindikasikan pentingnya menghadirkan pengalaman pelanggan yang sesuai dengan ekspektasi konsumen untuk meningkatkan kontribusi saluran digital terhadap .valuesales

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia berupaya melakukan akselerasi transformasi digital, dengan menyiapkan Roadmap Digital Indonesia 2021-2024. Transformasi digital ini merupakan fokus utama yang perlu dilakukan mengingat kebiasaan masyarakat dan konsumen yang cenderung bergeser ke arah digital.

Kesadaran akan pentingnya peran transformasi digital terhadap ketahanan industri dan bisnis pada situasi di masa depan inilah yang mendorong Qiscus mengadakan Conversa 2021.

Rangkaian acara terdiri dari. Di dalam kelas akan ada dua webinar yang berlangsung secara bersamaan, dimana keduanya dibagi berdasarkan perspektif bisnis dan ITonferensi Conversa 2021 3 dan 3 kelastalkshow. Pembagian ini akan memudahkan para partisipan untuk memilih fokus pembahasan yang ingin diikuti.

Qiscus akan menggandeng berbagai praktisi yang handal pada bidangnya WhatsAppMicrosoft, Telkomsel, SMI, Kata.AI, dari perusahaan-perusahaan ternama seperti , Vonage, Modena, Morula IVF, dan berbagai perusahaan lainnya untuk memberikan pemaparan informatif bagi pelaku bisnis dan praktisi. Isyana Sarasvati akan hadir dan memeriahkan acara sebagai bintang tamu.

Sebagai puncak acara, Qiscus pada 30 September 2021 akan menggelar sesi product launching untuk produk terbarunya.

 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

BAGIKAN