Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto. Foto: Istimewa

CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto. Foto: Istimewa

Jasa Web Bantu Pembuatan 1.000 Website Organisasi Nirlaba

Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Amrozi Amenan (ros_amrozi@yahoo.com)

SURABAYA, investor.id - PT Jasa Web Indonesia, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membantu organisasi nirlaba (non profit) membuat website untuk mengimbangi pesatnya dunia digital saat ini terutama sejak pandemi Covid-19.

CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto mengatakan, pandemi Covid-19 menghantam hampir semua sektor usaha di Indonesia serta mengubah tatanan kehidupan dan memasuki kenormalan baru (new normal), dimana dunia digital berkembang pesat dan mengambil peran penting di dalamnya. D

engan kondisi tersebut, Jasa Web Indonesia yang merupakan penyedia jasa pembuatan website yang berpusat di Kota Surabaya tergerak untuk membantu organisasi nirlaba, seperti rumah ibadah, rumah yatim piatu, dan museum membantu mereka membuatkan website.

“Melalui program CSR kami bertema ‘gerakan 1.000 website gratis untuk rumah ibadah dan yayasan sosial untuk Indonesia lebih berbahagia“, kami siap memberikan 1.000 website gratis kepada organisasi non-profit,” kata Billy di Surabaya, Sabtu (2/10/2021).

Billy mengatakan, meskipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini pihaknya tetap memiliki semangat dan harapan untuk terus memainkan peran pentingnya dalam perkembangan riset teknologi dan pemasaran produk yang lebih baik lagi ke depannya. Nah, melalui gerakan sosial tersebut dia ingin membangkitkan semangat dan harapan yang sama tinggi kepada organisasi nirlaba yang tentunya juga terimbas oleh pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan mengeluarkan CSR ini, kami berharap dapat membantu komunitas non-profit untuk memiliki kesempatan hadir secara digital seiring dengan berkembang pesatnya dunia digital di Indonesia saat ini,” ujarnya.

Dengan hadir di dunia digital, kata Billy, yayasan atau lembaga nirlaba bisa menjangkau para donatur atau masyarakat luas yang membutuhkan secara cepat dan tepat. 

“Terlebih lagi ini saat memasuki kenormalan baru yang sudah terbiasa secara digital dan aktivitias sehari-hari secara online, yang menuntut pelayanan yayasan atau lembaga nirlaba harus disajikan penuh kreatif dan inovatif sesuai perkembangan zaman,” tandasnya.

Billy menambahkan, ia berharap dapat mengembangkan potensi yang dimiliki Jasa Web sebagai penyedia jasa teknologi yang terus maju dengan riset dan daya peka sosial yang tinggi untuk semua stakeholders melalui gerakan sosial, termasuk membuka kesempatan pada organisasi nirlaba untuk pembuatan website secara gratis.

“Silakan organisasi non-profit yang ingin dibuatkan website secara gratis bisa langsung mendaftar melalui link:https://jasaweb.com/csr/. Setelah daftar, lalu tim kami akan memverifikasinya. Nanti, isi dalam website itu bisa didiskusikan dengan tim kami, jika sudah fix semuanya akan langsung diproses pembuatannya,” kata dia.

Ia juga memastikan, garansi kerusakan website itu seumur hidup. Bahkan, ia juga mengaku akan membuat pelatihan untuk mengisi dan meng-update konten yang akan diisikan di dalam website tersebut. “Mari kita bergerak bersama demi kemanusiaan,” pungkas Billy.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN