Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Social Media Management, salah satu layanan yang ditawarkan Heroleads. (Foto: Dok. Heroleads)

Social Media Management, salah satu layanan yang ditawarkan Heroleads. (Foto: Dok. Heroleads)

Pastikan Bisnis Anda Bertumbuh dengan Pengelolaan Media Sosial Bersama Heroleads

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:55 WIB

JAKARTA, investor.id - Hingga saat ini, tercatat sekitar 202,6 juta pengguna media sosial di Indonesia dengan lebih dari 8 jam penggunaan per hari. Fakta tersebut memberikan gambaran pentingnya media sosial dikelola dengan baik agar mampu memberikan hasil yang maksimal terhadap pertumbuhan bisnis perusahaan. Sayangnya, masih banyak perusahaan yang tidak menyadari hal tersebut. Media sosialnya pun dikelola sekadarnya, tanpa perencanaan dan eksekusi yang matang. 

Sebuah agensi pemasaran digital di Jakarta Selatan, Heroleads Indonesia berkomitmen membantu perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya dengan membuka jasa pengelolaan media sosial atau social media management

Head of Creative Heroleads Indonesia, Aulia Ikhsanti mengatakan “Jika dilakukan dengan benar, Social Media Effort dapat membantu  menjangkau audiens baru yang lebih luas secara organik, sekaligus membantu brand tetap terhubung dengan existing customer dan menjaga loyalitas customer yang ada." 

Aulia menambahkan, memang dalam pengelolaan media sosial perlu diperhatikan beberapa tantangan yang berpotensi menghambat perkembangan bisnis, seperti ketidakjelasan tujuan, konten yang tidak terencana, hingga eksekusi yang lemah. Melalui jasa Social Media Management yang ditawarkan, Heroleads Indonesia berkomitmen membantu pelaku bisnis menjawab tantangan tersebut. 

Aulia Ikhsanti, Head of Creative, Heroleads Indonesia. (Foto: Dok. Heroleads)
Aulia Ikhsanti, Head of Creative, Heroleads Indonesia. (Foto: Dok. Heroleads)

Tentu dalam mengembangkan media sosial sebagai media pemasaran, memiliki tantangan yang berbeda. Di antara tantangan utama adalah bagaimana perusahaan bisa membuat konten yang menarik bagi target audiens dan juga membangun keterikatan (engagement) dan kepercayaan (trust) audiens terhadap sebuah brand.

Menjawab tantangan tersebut, Heroleads memberikan strategi sebagai dasar acuan pengelolaan media sosial. Strategi yang dibuat berdasarkan perkembangan bisnis dan masalah yang dihadapi oleh bisnis. Strategi yang perlu disiapkan dalam mengembangkan pemasaran di media seperti pemilihan hashtag, content pillar, dan branding guide.

Strategi yang dibuat bertujuan untuk menyediakan media sosial sebagai wadah informasi, untuk membangun bisnis, dan menjalin kedekatan dengan audiens. Selain itu, Heroleads Indonesia dalam jasa pengelolaan media sosialnya, juga melakukan beberapa aktivitas utama seperti perencanaan konten, pembuatan konten, monitoring aktivitas media sosial dan juga laporan sebagai bentuk evaluasi aktivitas di media sosial.

Mengalami kesulitan dalam pengelolaan media sosial bisnis Anda? Hubungi Heroleads Indonesia sekarang untuk berbicara dengan tim konsultan Heroleads.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : PR

BAGIKAN