Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Huawei Watch GT 3. (IST)

Huawei Watch GT 3. (IST)

Huawei Watch GT 3, Tampilan Klasik dan Berfitur Cerdas

Sabtu, 13 November 2021 | 08:37 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Huawei, vendor produk teknologi asal Tiongkok, menghadirkan smartwatch generasi terbaru Watch GT 3 yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS. Perangkat wearable dengan model dua ukuran tersebut memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik dan didukung banyak fitur cerdas untuk meningkatkan kualitas hidup sehat penggunanya.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium. Huawei telah memimpin industrinya dalam inovasi teknologi dan kembali membuka cakrawala baru dengan produk unggulannya.

Melalui peluncuran Watch GT 3, Huawei bertekad akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat bagi para penggunanya.

“Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia-Pasifik yang meluncurkan produk ini,” ujar Patrick Ru, dalam pernyataannya, belum lama ini.

Selain penampilannya yang modis, peningkatan komprehensif, dan desain antarmuka baru, perangkat pakai di tangan ini juga dilengkapi dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat.

Jam ditopang dengan teknologi TruSeen 5.0+ untuk memantau detak jantung secara lebih akurat. Ada pula fitur Personal AI Running Coach yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi aktivitas lari hingga dapat disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan pengguna.

“Seluruh keunggulan tersebut menjadikan Huawei Watch GT 3 sebagai smartwatch mewah serba guna untuk semua orang,” imbuhnya.

Hadir dalam dua ukuran dan dengan gaya yang berbeda, Huawei Watch GT 3   memperluas rangkaian fitur pendahulunya dan meningkatkan kemampuan pemantauan aktivitas yang lebih akurat, sekaligus menunjukkan cara kerja HarmonyOS pada perangkat sederhana, seperti wearable.

Kedua jam tangan pintar juga mampu memberi tahu waktu matahari terbit dan terbenam setiap hari, mendukung tampilan fase bulan yang berbeda, dan memberi tahu pengguna informasi tentang perubahan pasang-surut air laut secara real-time.

Kali ini, ukuran jam ternyata juga searah dengan kemampuan daya hidup baterainya. Huawei Watch GT 3  dengan ukuran 46 mm, baterainya bisa bertahan 14 hari untuk penggunaan umum dan delapan hari untuk pemakaian berat. Sedangkan untuk jam berukuran 42 mm, baterainya bisa bertahan tujuh hari untuk penggunaan umum dan empat hari untuk pemakaian berat.    

Huawei Watch GT 3 Classic Edition ukuran 46 mm dengan talis (strap) kulit berwarna cokelat dibanderol Rp 3,49 juta dan Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp 3,39 juta.

Selanjutnya, Huawei Watch GT 3 Elegant Edition ukuran 42 mm dengan strap kulit putih dibanderol Rp 3,49 juta serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition dijual pada harga ritel Rp 3,39 juta.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN