Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Satu mitra pengantaran Grab yang dilengkapi dengan  tas khusus saat mengantar dokumen dan kantong darah bagi penerima  donor darah melalui layanan GrabExpress. (IST)

Satu mitra pengantaran Grab yang dilengkapi dengan tas khusus saat mengantar dokumen dan kantong darah bagi penerima donor darah melalui layanan GrabExpress. (IST)

RAYAKAN HARI MITRA,

Grab dan OVO Salurkan Dana Rp 20 M kepada Mitra Pengemudi dan Merchant

Rabu, 24 November 2021 | 17:09 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Grab, supper app terkemuka di Asia Tenggara, dan OVO, merayakan Hari Mitra Grab dengan mengusung semangat Solidaritas Selamanya. Pada momen ini, keduanya uga menyalurkan dana apresiasi sebesar Rp 20 M, kepada mitra pengemudi dan mitra merchant.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, mitra Grab merupakan ujung tombak dalam menghadirkan layanan yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi di tengan pandemi Covid-19 saat ini.

“Sebagai penghormatan dan apresiasi kepada mitra yang telah berjuang bersama membangun Grab dan OVO selama ini, maka hari ini kita meluncurkan hari Mitra Grab dengan mengusung semangat solidaritas selamanya. Pada kesempatan ini, kami mau memberikan dana apresiasi sebesar Rp 20 M yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80 ribu mitra pengemudi, dan 3 ribu mitra merchant yang telah bersama-sama menjalankan suka dan duka bersama,” kata Neneng melalui virtual conference, Rabu, (24/11).

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi
Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi

Neneng menjelaskan, mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang ditempuh selama masa aktif dengan besaran Rp 150 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 5 juta per mitra.

Sementara untuk merchant Grab Food yang memenuhi syarat akan mendapat reward hingga 3% dari total penjualan berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan, dan tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami sangat berharap bahwa tanda penghormatan sederhana ini dapat sedikit membantu mitra dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah tantangan pemulihan pandemi ini. Hari mitra Grab merupakan bagian dari inisiatif grab for good. Grab for good ini mempunyai program sosial jangka panjang dan bertujuan memberdayakan masyarakat Indonesia,” jelas Neneng.

Sementara Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra menambahkan, mitra grab dan juga OVO tidak berlebihan kalau disebut sebagai pahlawan masa kini. Terutama dengan melihat peran mereka semala pandemi Covid-19.

“Saya rasa kita tidak bisa membayangkan Indonesia di tengah pandemi tanpa kehadiran Grab. Untuk itu, saya siap membantu kesuksesan dari hari mitra Grab dan OVO ini, kami akan berusaha untuk mendistribusikan uang apresiasi supaya bisa membantu dan bisa meningkatkan kesejahteraan mitra grab dan OVO di seluruh Indonesia,” ungkap Karaniya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN