Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu bagian pabrik Aspen Technology Inc. Foto: aspen-tech.net

Salah satu bagian pabrik Aspen Technology Inc. Foto: aspen-tech.net

Aspen Technology Luncurkan Perangkat Keberlanjutan

Jumat, 26 November 2021 | 11:05 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Aspen Technology Inc yang merupakan pemimpin global dalam perangkat lunak mengumumkan peluncuran perangkat lunak aspenOne V12 terbaru. Solusi aspenOne v12 mencakup lebih dari 50 model termasuk banyak model yang memberikan wawasan tentang dimana efisiensi operasional dapat ditingkatkan dalam mendukung target pengurangan emisi CO2 lingkup 1 dan 2.

Dengan menggunakan model ini, pelanggan dapat mengidentifikasi cara mengurangi emisi di seluruh rantai nilai, mengurangi penggunaan energi, transisi ke sumber energi baru seperti biofuel dan hidrogen dan memungkinkan ekonomi sirkular melalui proses seperti daur ulang plastik dan limbah menjadi bahan kimia.

Pencapaian pengurangan emisi CO2 dalam upaya menjadi netral karbon mengharuskan perusahaan meningkatkan efisiensi operasional dengan memanfaatkan dan menggunakan kemampuan digital yang memberikan wawasan yang dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian yang cepat dan mudah.

Wakil Presiden Senior Manajemen Produk Aspentech, David Arbeitel mengatakan aspenOne V12 menunjukkan komitmen terhadap inovasi perangkat lunak baru untuk memulai program keberlanjutan pelanggan. dengan membangun keberlanjutan dalam perangkat lunak maka berdampak pada keberlangsungan perusahaan.

"Aspen Tech terus berinovasi dan membantu pelanggan menangani daur ulang material dan pengurangan emisi," ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Jumat (26/11).

Selain model keberlanjutan aspenOne V12, pihaknya juga menyediakan berbagai teknologi yang mendukung value chain di perusahaan. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN