Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Warung Migo. (IST)

Warung Migo. (IST)

Warung Migo Ke-1.000 Hadir di Jaktim

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:27 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Migo, jaringan offline pertama di dunia yang mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau, mengumumkan kehadiran jaringan Warung Migo ke-1.000 yang berlokasi di Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). 

Langkah tersebut merupakan bukti konkret kemajuan bisnis Migo dan realisasi dari visinya dalam memperluas jangkauan digital ke seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air melalui warung konvensional.

Direktur Utama Migo Indonesia Dan Connor mengatakan, jutaan masyarakat Indonesia mengunjungi warung setiap hari untuk keperluan memenuhi kebutuhan makan, belanja, berkumpul, dan seterusnya.

“Melihat kebiasaan tersebut, Migo memanfaatkan peluang dengan bermitra dengan banyak warung di Indonesia untuk menghadirkan masa depan digital yang luar biasa ke kehidupan masyarakat sehari-hari,” ujar Dan Connor, dalam pernyatannya, Selasa (11/1).

Dia melanjutkan, dengan mentransformasi usaha warung menjadi digital superstore, masyarakat akan lebih mudah menikmati keragaman konten digital yang diinginkan. Hal ini juga sekaligus memungkinkan warung untuk menjadi bagian dalam pembangunan digital yang berkelanjutan.

Sejak kehadirannya tahun 2020, Migo telah meluaskan jangkauan kemitraan Warung Migo hingga ke beberapa kota besar di area Jakarta, Provinsi Banten, hingga Jawa Barat.

Kehadiran Warung Migo yang strategis di tengah permukiman penduduk dapat menjadi medium yang tepat untuk menjangkau lapisan masyarakat yang masih memiliki keterbatasan dalam menikmati konten digital.

Sementara itu, kemitraan dengan Migo memberikan peluang baru kepada para pemilik warung dengan menambahkan produk digital ke dalam komoditas warungnya.

Berdasarkan pemantauan data Migo, rata-rata pendapatan yang warung Migo hasilkan terus meningkat dan telah terjadi ratusan kenaikan konsumen yang hadir ke warung setiap bulannya.

Menindaklanjuti kerja sama dengan MNC, Migo akan terus melebarkan jaringannya ke seluruh pulau Jawa dan menjangkau lebih dari 100 juta masyarakat pada akhir 2022. Tujuannya untuk membawa pengalaman digital yang luar biasa melalui jaringan warung kepada masyarakat.

Bisnis Migo

Migo telah menciptakan pemerataan arena permainan digital untuk 3 miliar konsumen yang memiliki akses terbatas, dengan menghadirkan konten-konten digital terbaik dari internet ke warung-warung lokal di seluruh
negara berkembang.

Setelah sukses membawa kebiasaan membaca ke era digital, penemu teknologi Kindle Barrett Comiskey membangun solusi ekosistem unik, yaitu Migo, untuk menyediakan akses terjangkau ke produk dan layanan digital.

Didukung oleh Temasek, perusahaan modal ventura terpercaya dan pemain dalam industri digital lainnya, Migo telah memberikan layanan data 40 kali lebih murah dan menjadi alternatif telekomunikasi terbaik.

Keunggulan biaya Migo diproyeksikan tumbuh seiring dengan peningkatan konsumsi data. Migo diluncurkan di Indonesia tahun 2020, dan saat ini, memiliki lebih dari 1.000 lokasi di Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Produknya terdiri atas paket langganan mikro (saset) yang menyediakan akses bagi pelanggan ke konten hiburan, pendidikan, produk keuangan, dan layanan gaya hidup digital terkait lainnya di cloud lokal (alias Migo Download Station/MDS) yang tersedia di lokasi ritel.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN