Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penandatanganan nota kesepahaman PT Fujitsu Indonesia dan PT Adakom International Technology

Penandatanganan nota kesepahaman PT Fujitsu Indonesia dan PT Adakom International Technology

Perkuat Jaringan Bisnis di Indonesia, Fujitsu Indonesia Tambah Dua Distributor Baru

Jumat, 14 Januari 2022 | 17:23 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - Mengawali tahun 2022, PT Fujitsu Indonesia menunjuk dua distributor baru yang memiliki kekuatan jaringan bisnis di seluruh Indonesia. Penunjukkan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Fujitsu Indonesia-PT Adakom International Technology-PT Konexindo Unitama.

PT Fujitsu Indonesia menilai dinamika bisnis IT di Indonesia yang semakin berkembang di wilayah Indonesia, memerlukan penetrasi pasar yang semakin massif. Hal ini yang mendasari PT Fujitsu Indonesia memerlukan rekan yang memiliki jaringan kuat di Indonesia.

“PT Adakom memiliki jaringan lebih dari 1000 partner yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Ini yang akan menjadi kekuatan jaringan bisnis bagi Fujitsu Indonesia kedepannya,” ujar Head of Fujitsu Platform Product PT Fujitsu Indonesia Joni Irwanto dalam keterangan tertulis, Jumat (14/1).

Baca juga: Fujitsu Luncurkan Server Berprosesor AMD 64 core

Kerjasama antara PT Fujitsu Indonesia dan PT Adakom International Technology nantinya akan lebih fokus melakukan penetrasi pasar untuk produk scanner, laptop dan PC Fujitsu.

Tak hanya PT Adakom International Technology, dalam kesempatan kali ini Fujitsu Indonesia juga menunjuk PT Konexindo Unitama sebagai distributor yang akan fokus untuk mendistribusi penjualan Fujitsu Interactive Panel (FIP). Fujitsu Interactive Panel adalah layar interaktif yang saat ini banyak digunakan untuk ruang rapat, ruang kelas, dan ruang seminar. Fungsi dari layar ini untuk mengganti peran proyektor dan papan tulis konvensional.

Dengan memanfaatkan sambungan nirkabel yang tersemat dalam Fujitsu Interactive Panel, seluruh kegiatan presentasi dalam rapat, mengajar, maupun seminar dapat dilakukan dengan lebih interaktif dan tanpa perlu sambungan kabel yang rumit.

“Konexindo Unitama kami tunjuk karena mereka punya spesialisasi dalam produk interactive panel ini. Selain itu mereka juga memiliki tim yang solid untuk menangani penjualan produk ini. Kami yakin dengan kerjasama ini kedepannya akan menciptakan peluang bisnis yang bagus bagi Fujitsu Interactive Panel,” ucap Joni.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN