Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
JBL Reflect Mini NC. (IST)

JBL Reflect Mini NC. (IST)

JBL Reflect Mini NC untuk Pribadi yang Aktif

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:16 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - JBL, perusahaan penggagas brand audio terbaik global yang baru saja merayakan 75 tahun kehadirannya,  memperkenalkan produk terbarunya JBL Reflect Mini NC. Produk earbud ini direkomendasikan bagi individu yang dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif yang gemar berolahraga.

Headphone ini menjadi salah satu yang tak gampang dan sering lepas ketika digunakan untuk aktivitas berolahraga. Sebab, Reflect Mini NC diciptakan khusus untuk para pribadi aktif yang gemar berolahraga, misalnya yoga, lari, HIIT, CrossFit, hingga barre.

“Berkat teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan Smart Ambien, pengguna juga dapat sepenuhnya fokus pada target olahraganya dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan daya playtime 21 jam,” ungkap juru bicara JBL, dikutip Jumat (28/1).

Earbud ini dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar. Karena itu, perangkat audio mini ini menjadi semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat digunakan untuk beraktivitas seagresif apa pun.

Dirancang untuk mendukung aktivitas yang terus bergerak, Reflect Mini NC yang tahan air dan keringat ini memiliki daya hidup 21 jam. Pengguna pun dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai.

Produk yang dibanderol normal Rp 2,99 juta ini telah tersedia di JBL Online Store, toko resmi JBL di sejumlah mitra perdagangan secara elektronik (e-commerce) Tanah Air, dan semua toko ritel resmi JBL di Indonesia.

JBL merupakan penggagas teknologi suara yang berperan penting dalam menciptakan momen berharga dalam hidup. JBL berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pendengar dengan kualitas audio terbaik yang memungkinkan pendengar merayakan setiap momen sebaik mungkin.

Adaptasi menjadi kunci pokok JBL dalam memainkan peran integral guna mendukung pengalaman manusia sehari-hari. Tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhan untuk mencari semangat, inspirasi, dan kreativitas dalam berkarya sehari-hari.

TalkThru dan Adaptive Ambient Aware merupakan sebagian dari teknologi hasil inovasi JBL pada earbud untuk mempermudah komunikasi di tengah pengguna sedang menikmati dentuman musik.

Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis akan mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar, sehingga pengguna dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepasnya.

Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi, atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar di earbud, sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri dengan lingkungan sekitarnya.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN