Menu
Sign in
@ Contact
Search
ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500). (IST)

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500). (IST)

ASUS Vivobook Pro 15 OLED untuk Kreator Muda

Sabtu, 19 Feb 2022 | 09:45 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - ASUS, vendor produk teknologi asal Taiwan, menghadirkan Vivobook Pro 15 OLED K3500 untuk pasar Indonesia. Laptop tampil dengan gaya baru dan ditenagai dengan prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11 yang dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan hiburan para kreator generasi muda, atau Gen Z.

Vivobook Pro 15 OLED juga telah dilengkapi dengan grafis berbasis GPU NVIDIA GeForce RTX 3050, memori DDR4 hingga 16GB dan SSD 512GB dengan kecepatan yang tinggi dan baterai berkapasitas besar, yakni 63Wh.

Sesuai namanya, Pro 15,  laptop dilengkapi layar OLED 15 inci dengan resolusi Full HD serta tingkat kecerahan 400 nits. Panel layarnya juga telah divalidasi oleh PANTONE untuk mengakurasi warna dan menampilkan layar sekelas bioskop dengan color gamut 100% DCI-P3.

Baca juga: Ini yang Ditakuti Saat Pakai Webcam Bawaan Laptop untuk Meeting

Advertisement

Regional Director ASUS South East Asia Jimmy Lin mengatakan, Vivobook terbaru tersebut kini hadir dengan dua pilihan warna netral bagi para calon penggunannya, yaitu quiet blue dan cool silver.

“Detail laptop yang trendi, termasuk tombol Enter dengan pola yang unik dan touchpad lebih besar, akan membuat pengguna muda menjadi semakin bersemangat dalam menciptakan karya dan ide kreatif," ungkap Jimm, dalam pernyatannya, baru-baru ini.

Selain itu, Vivobook Pro 15 OLED (K3500) telah mengadopsi sistem pendinginan kipas ganda dengan teknologi ASUS IceCool Plus, sehingga akan memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyASUS. Lapotop pun akan bertahan lama dengan panas yang bisa dinetralisir untuk mnopang performanya tetap prima.  

Untuk konektivitas, laptop menggunakan sistem operasi Windows 11 Home ini telah dibekali konektivitas Wi-Fi 6 dengan teknologi ASUS Wi-Fi Master Premium, yang mencakup ASUS Wi-Fi SmartConnect. Perangkat pun dapat terhubung dengan mulus ke sinyal Wi-Fi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal di lingkungan sekitarnya.

Selanjutnya, Vivobook Pro 15 OLED (K3500) telah dilengkapi pelindung privasi webcam untuk menjaga pengguna agar tidak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar. Adapun untuk login cepat tanpa password, tersedia sensor sidik jari pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan bantuan Windows Hello.

Baca juga: Tablet Galaxy Paling Besar, Berani dan Multifungsi

Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, pengguna pun diklaim bisa mengekspresikan warna yang sebenarnya melalui laptop dengan layar NanoEdge FHD OLED 15 inci. Sedangkan fitur audionya telah memperoleh sertifikasi Harman Kardon, sehingga semakin menakjubkan.

Laptop pun diklaim akan ‘membenamkan’ pengguna ke dalam apa pun yang dilakukan, baik untuk bekerja atau bermain. Vivobook Pro 15 OLED (K3500) dijual mulai dengan banderol dari Rp 15,29 juta.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com