Menu
Sign in
@ Contact
Search
Produk Laptop Axioo (Foto: Dok.PR)

Produk Laptop Axioo (Foto: Dok.PR)

Axioo MyBook PRO K-Series dan MyPC One PRO K-Series, Laptop Profesional dengan Performa Kencang

Jumat, 11 Maret 2022 | 14:25 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- Axioo, brand laptop asli Indonesia, resmi meluncurkan varian laptop MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series. Seri laptop dan All in One PC terbaru ini dipersenjatai dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

“Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas bekerja di era digital saat ini adalah adanya dukungan dari teknologi dengan performa yang tinggi. Melalui produk terbarunya saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung produktivitas harian mereka. Laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi”, kata Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia melalui siaran pers, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Axioo Penuhi Kewajiban TKDN Hingga 43%

Misi ini juga didukung penuh oleh PT ASABA (PT Aneka Sakti Bakti) yang telah ditunjuk resmi oleh Axioo sebagai distributor utama untuk memasarkan produk laptop Axioo MyBook PRO K-series ini. PT ASABA merupakan perusahaan distributor IT dan peralatan kantor terkemuka di Indonesia.

“Melalui jaringan dan mitra bisnis yang telah dimiliki dan dikembangkan oleh PT ASABA, kami yakin dan siap untuk berkolaborasi bersama Axioo untuk memasarkan produk Laptop MyBook Pro K-series yang mana sangat berpotensi untuk laris terjual dan menjadi andalan masyarakat profesional di Indonesia”, ujar Dion Setiabudi, Presiden Direktur PT. ASABA.

Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series hadir dengan besutan teknologi prosesor kelas atas dan tertinggi saat ini. Kebutuhan komputasi yang kompleks dan cukup berat seperti design grafis, video editing, hingga bermain game mampu dihadirkan oleh seri laptop ini berkat dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 juga diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respon cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi prosesor yang sebelumnya. MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel Core™ i3, Intel Core™ i5 dan Intel Core i7.

Selain prosesor, spesifikasi penunjang lainnya juga membuat laptop MyBook PRO K-series ini menjadi sangat bertenaga untuk mengoptimalkan produktivitas bekerja serta kolaborasi antara kreasi konten (content creation) dan hiburan (entertainment).

Tersedia berbagai pilihan kapasitas memori maupun storage, laptop ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang dapat mencapai 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade. Untuk kapasitas penyimpanan / storage, laptop ini menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Tipe storage di laptop ini memiliki kecepatan tinggi untuk mempermudah penyimpanan dan pemindahanr data serta daya tahan terbaik terhadap guncangan dibandingkan tipe storage HDD.

Baca juga: Incar Sektor Komersial dan Pemerintahan, Axioo Tunjuk PT ASABA jadi Distributor

Performa grafis terbaik dari laptop ini hadir berkat dukungan NVIDIA GeForce RTX dan Intel Iris X Graphics yang menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan tampilan grafis serta dapat memaksimalkan efisiensi daya.

Dengan Prosesor bertenaga tinggi, kecepatan memori dan storage yang lapang, dan juga penggunaan teknologi grafis yang memukau, membuat MyBook PRO K-series ini mampu menjalankan berbagai program dan tugas berat sekalipun dengan visual yang nyaman.

Keunggulan lainnya, laptop ini memiliki bobot yang ringan, serta untuk seri All in One PC memiliki bezel monitor yang sangat tipis sehingga sangat nyaman digunakan dan dibawa bepergian. Produk ini sangat cocok untuk para profesional yang aktif dengan mobilitas tinggi dan berjiwa modern.

Desain-nya yang elegan semakin disempurnakan dengan materi bodi metal alloy sehingga terlihat semakin mewah. Kenyamanan purna jual juga disediakan melalui garansi resmi 3 tahun yang bisa diupgrade menjadi 5 tahun untuk setiap pembelian produk MyBook PRO K-series dengan lokasi service center Axioo yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia.

Selain itu, varian ini juga sudah mengantongi TKDN + BMP sebesar 46,63% dan produk ini layak diperhitungkan untuk mendukung program pengadaan laptop oleh lembaga pemerintah Indonesia.

 

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com