Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Matrixport, platform layanan keuangan aset digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia, meluncurkan Automated Market Maker (AMM) Farming

Matrixport, platform layanan keuangan aset digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia, meluncurkan Automated Market Maker (AMM) Farming

Matrixport Perluas Penawaran Keuangan Terdesentralisasi Pusat dengan AMM Farming

Kamis, 31 Maret 2022 | 18:04 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id — Matrixport, platform layanan keuangan aset digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia, meluncurkan Automated Market Maker (AMM) Farming’. Produk baru ini dalam platform Matrixport memungkinkan akses yang mudah dan aman ke kumpulan likuiditas DeFi yang berkualitas bagi investor kripto aktif yang mencari lebih banyak cara untuk menghasilkan keuntungan imbal hasil (yield).

AMM adalah protokol otonom yang memungkinkan siapapun menjadi pembuat pasar di bursa yang terdesentralisasi. Biaya diperoleh dengan menyetorkan dua aset yang diwakili dalam kumpulan likuiditas pada saat yang bersamaan. Algoritma akan selalu mengutip harga bid atau ask kapan saja untuk kedua aset ini.

Cynthia Wu, Kepala Penjualan dan Pengembangan Bisnis, Matrixport mengatakan, “AMM adalah inovasi luar biasa pada DeFi karena memungkinkan pembuatan pasar terdesentralisasi yang merupakan ekspresi fundamental dari visi dan sifat terdesentralisasi kripto. 'AMM Farming' milik Matrixport adalah bentuk penghormatan kepada pasar yang terdesentralisasi ini. Produk ini mengurangi hambatan bagi investor untuk terlibat sehingga meluaskan basis pengguna dalam pertanian likuiditas yang dapat memberikan hasil yang menarik dengan cara yang aman.”

'AMM Farming' mengadopsi antarmuka aplikasi yang mudah digunakan sehingga pengguna tidak perlu punya pengetahuan teknis sebelum menavigasi protokol DeFi. Pengguna dapat akses ke peluang hasil AMM DeFi hanya dengan satu klik dalam aplikasi.

Hasil dari 'AMM Farming' dihasilkan dari dua sumber yakni Biaya atas Liquidity Provider (LP): Sebagai LP pada kumpulan likuiditas, pengguna mendapatkan biaya perdagangan dari protokol. Matrixport akan mengumpulkan biaya perdagangan dan menyelesaikannya dalam kedua mata uang sesuai pembobotan atas nama pengguna.

Token Rewards: Sejumlah proyek DeFi memberikan hadiah token ke LP. Matrixport secara otomatis akan bantu pengguna menjual hadiah token (jika ada) di setiap periode dan menyelesaikan atau menginvestasikan kembali untuk meningkatkan pendapatan. Token Rewards umumnya diselesaikan dalam USDT atau USDC (mata uang dengan harga pasar yang lebih rendah di kumpulan likuiditas).

Jendela waktu penjualan dibuka setiap minggu, dengan tenor 7 hari, sedangkan jendela waktu untuk deposit dibuka dari Jumat pukul 12:00 hingga Selasa pukul 12:00 (UTC+8). Token pairing yang tersedia termasuk ETH/USDT, ETH/USDC, BTC/USDT dan BTC/USDC.

Matrixport adalah salah satu platform layanan keuangan aset digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Dengan aset senilai $10 miliar yang dikelola dan dijaga, ia menyediakan layanan keuangan kripto satu atap dengan volume perdagangan bulanan rata-rata lebih dari $5 miliar. Penawaran termasuk Cactus Custody™, spot OTC, pendapatan tetap, produk terstruktur, pinjaman serta manajemen aset.

Berkantor pusat di Singapura, misi Matrixport adalah membuat kripto mudah bagi semua orang dan motonya adalah "Dapatkan Lebih Banyak Dari Kripto Anda". Perusahaan ini memegang lisensi di Hong Kong dan Swiss dengan lebih dari 290 karyawan yang melayani baik institusi maupun pelanggan ritel di seluruh Asia dan Eropa.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN