Menu
Sign in
@ Contact
Search
Infinix Hot 12. (IST)

Infinix Hot 12. (IST)

Infinix Hot 12, Ponsel Berspesifikasi untuk Gaming

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:27 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Infinix, vendor smartphone asal Hong Kong,  baru saja menghadirkan Infinix Hot 12, ponsel pintar dengan spesifikasi gaming di segmen pemula untuk pasar Indonesia. Perangkat pun dibekali kapasitas baterai besar 5.000 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat 18W dengan kabel USB Type-C.

Infinix Ht 12 dibuat punya bentang layar yang besar, yaitu 6,82 inci. Dengan desain takik model punch hole, layar ponselnya pun terlihat lebih luas. Layarnya yang menggunakan refresh rate 90Hz juga cocok untuk menunjang pengalaman pengguna yang lebih baik saat bermain game.

Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot dari Infinix.

“Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12, namun dengan harga yang tetap terjangkau,” ujar Sergio Ticoalu, dalam pernyaataannya, baru-baru ini.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan 3 Fitur Panggilan Suara

Mengusung konsep pengalaman gaming, ponsel pun dipersenjatai dengan chipset gaming dari MediaTek, Helio G85, yang menjanjikan performa maksimal. Chip ini ditunjang dua inti Cortex-A75 yang bisa mencapai kecepatan 2.0 GHz.

Performa gaming pada ponsel juga didukung dengan teknologi untuk memperluas RAM, yakni Extended RAM hingga 11 GB, dari RAM dasar 6 GB. Sementara itu, kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 128 GB dan masih bisa diperluas hingga 512 GB dengan bantuan kartu microSD.

Pada sisi fotografi, terdapat 13 MP AI triple camera di bagian belakang dengan dukungan algoritma cerdas. Untuk keperluan swafoto (selfie), ponsel dibekali kamera depan beresolusi 8 MP AI.

Desainnya juga menjadi bagian penting dari Infinix Hot 12. Mengusung tema Durable Flat-Edge, bodinya lebih nyaman untuk digenggam oleh pengguna, serta  tetap terlihat enak dan elegan untuk dilihat.

Baca juga: AMD Ryzen 6000 Series, Prosesor Mobile Berperforma Mumpuni

Dengan dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh, daya beterai ponsel bisa bertahan hingga 144 jam untuk memutar musik, 35 jam untuk panggilan suara, 13 jam untuk bermain gim elektronik, serta bisa bertahan hingga 45 hari jika untuk kondisi standby.

Sementara itu, ponsel juga telah  dibekali dengan audio stereo dual speaker. Fitur ini mampu menghadirkan efek suara yang imersif dan menunjang untuk mendengarkan musik secara real-time.

Pada saat sesi First Sale  pada 15 Juni 2022, ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 2,09 juta. Ketika itu, pada setiap pembeliannya, pengguna akan mendapatkan Starter Pack Smartfren dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5 GB per bulan. 

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com