Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi penggunaan aplikasi Tokopedia di ponsel. (IST)

Ilustrasi penggunaan aplikasi Tokopedia di ponsel. (IST)

Live.On dan Tokopedia Fasilitasi Tukar-Tambah HP Baru

Senin, 20 Juni 2022 | 21:37 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Live.On, layanan telekomunikasi digital dari PT XL Axiata Tbk, menjalin kerja sama dengan Tokopedia untuk semakin mempermudah pelanggan memanfaatkan program inovatif #KuotaSeumurHidup untuk tukar-tambah handphone (HP) lama menjadi baru.

Kini, pelanggan pun bisa melakukan tukar-tambah smartphone secara online melalui aplikasi Tokopedia mulai 1 Juni 2022. Mereka bisa mendapatkan bonus SIM card Live.On dengan kuota internet 2,5 GB setiap bulana selama seumur hidup.

Advertisement

Prosesnya pun sangat mudah. Pengguna cukup membuka aplikasi Tokopedia, pilih smartphone berlogo Live.On yang ingin ditukar-tambah pada bagian ‘Tukar Tambah HP’, dan masukkan tipe smartphone yang akan ditukar mulai dari keluaran tahun 2015.

Setelahnya, kurir akan melakukan pengecekan ke lokasi yang ditentukan. Jika kondisi sudah sesuai, smartphone baru serta SIM card Live.On dengan kuota seumur hidup akan langsung diberikan kepada pengguna.

Baca juga: ShopeePay dan Live.On Kerja Sama Hadirkan Pembayaran Digital

Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata Abhijit J Navalekar mengatakan, program #KuotaSeumurHidup adalah bagian dari komitmen untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan paket data yang disediakan oleh Live.On.

“Dengan kemitraan bersama Tokopedia, kami harapkan bisa semakin meningkatkan penawaran sekaligus memudahkan pelanggan untuk mengikuti program inovatif ini,” ujar Abhijit, dalam pernyataannya, dikutip Senin (20/6/2022).

Menurut dia, pada program tersebut, pengguna sangat diuntungkan karena harga jual smartphone pengguna akan berlaku sebagai cashback pembelian smartphone baru yang akan dibeli. Setelahnya, pengguna bisa menikmati kuota seumur hidup Live.On di smartphone barunya untuk menunjang kebutuhan digitalnya.

Kemudahan lainnya yang pengguna bisa dapatkan, smartphone yang ditukarkan tidak harus dalam kondisi prima. Yang penting, smartphone yang ditukarkan masih dapat berfungsi.

Saat ini, pengguna bisa melakukan tukar-tambah smartphone lamanya dengan beberapa smartphone pilihan dari official store yang tersedia di halaman tukar-tambah di aplikasi Tokopedia.

Sementara itu, paket data Live.On 2,5 GB per bulan selama seumur hidup dalam penawaran adalah paket data eksklusif yang hanya berlaku untuk program tukar-tambah smartphone di Tokopedia.

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Layanan Live.On

Live.On merupakan brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata Tbk yang memungkinkan pengguna untuk menjalani kehidupan digital dengan cara sendiri dan bebas khawatir.

Live.On bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan kembali kekuatan penuh atas kehidupan digitalnya dengan cara memberi pengguna kesempatan untuk memaksimalkan pengalaman paket datanya.

Sebagai provider digital, Live.On menawarkan sebuah ekosistem di mana pengguna dapat menggunakan datanya dengan maksimal. Selain menawarkan paket data yang besar, Live.On  memberikan fitur Data Rollover hingga 1.000 GB.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN