Menu
Sign in
@ Contact
Search
POCO C40. (IST)

POCO C40. (IST)

POCO C40 Andalkan Baterai yang Besar dan Layar Lebar

Sabtu, 3 September 2022 | 11:30 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - POCO, merek teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi smartphone besutan dari Xioami asal Tiongkok, segera menghadirkan produk seri terbarunya untuk pasar pengguna pemula (entry-level) di Indonesia, yaitu POCO C40 pada September ini. Ponsel untuk para kaum muda ini dijanjikan menghadirkan baterai yang besar dan bentang layar yang lebar.

Rencana peluncurannya di Indonesia pada 5 september ini akan memperluas kehadiran POCO melalui tiga seri sebelumnya, yaitu seri F, seri X, dan seri M. POCO C40 akan menjadi pilihan yang “paling badak” dengan layar yang lebih lebar untuk menjangkau Generasi Z dan Alpha yang mahir menggunakan gadget dan gemar berselancar di dunia maya.

Baca juga: Logitech Mouse G502 X Responsif dan Punya Kecepatan

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, Generasi Z dan Alpha merupakan generasi yang aktif dan sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital.

Hal tersebut menjadikan keberadaan smartphone sangat penting bagi mereka untuk menunjang gaya hidup sehari-harinya, mulai dari bersosialisasi, bertransaksi, hingga mencari hiburan. Karena itu, baterai smartphone yang habis tentu akan sangat mengganggu aktivitas mereka.

“Dengan POCO C40 yang segera hadir di Indonesia, mereka dapat leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Andi, dalam pernyataannya, baru-baru ini.

Ponsel seri C terbaru tersebut merupakan bentuk komitmen POCO untuk menjawab keinginan anak muda dan orang-orang berjiwa muda yang ingin tampil keren dengan gadget yang mumpuni di kelasnya dan menjangkau lebih banyak pengguna.

Karena itu, POCO C40 akan hadir dengan baterai paling besar dan layar lebar yang mengesankan. Bahkan, layarnya terbesar dibandingkan lini produk POCO lainnya untuk mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment agar penggunanya tetap eksis dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

Hal itu diharapkan dapat menjadi jawaban bagi kebiasaan masyarakat yang menghabiskan rata-rata waktu menggunakan smartphone lebih dari lima jam setiap hari untuk mengakses berbagai macam aplikasi, seperti Youtube, TikTok, dan Instagram, seperti yang tertulis dalam penelitian State of Mobile 2022.

Baca juga: Dell Pro Webcam WB 5032 Hasilkan Gambar Superior

“Kehadiran POCO C40 yang merupakan seri C pertama dari POCO akan menambah variasi opsi entry-level smartphone POCO yang memadukan baterai paling ekstra dengan layar lit serta menjadi pilihan paling ekstrem untuk menikmati entertainment selama berhari-hari,” tutup Andi.

POCO merupakan brand muda dan independen yang dilahirkan oleh Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com