Menu
Sign in
@ Contact
Search
Tech In Asia Conference 2022 digelar dengan menghadirkan 40 startup.

Tech In Asia Conference 2022 digelar dengan menghadirkan 40 startup.

Sebanyak 40 Startup Ramaikan Tech in Asia Conference 2022

Sabtu, 17 Sep 2022 | 12:47 WIB

JAKARTA, investor.id - Tech in Asia, platform online yang mengamati perkembangan startup di Asia kembali mengadakan Tech in Asia Conference 2022 di Singapura dan Jakarta. Sebanyak 40 stan startup potensial di Asia Tenggara diberi kesempatan unjuk kemampuan  pada segmen Startup Factory.

Satellite event Tech in Asia Conference 2022 digelar di Jakarta pada 15 September 2022 di Menara Mandiri, Senayan, dengan tema “Southeast Asia: Built to last”.

Para ahli, penggerak perubahan, serta pemimpin industri hadir dalam acara ini untuk membahas secara mendalam masa depan teknologi dan startup di Asia Tenggara. Wawasan dari para ahli dan pemimpin industri tersaji dalam segmen Roundtable yang terbagi dalam beberapa sesi.

“Kami senang dapat kembali mengadakan konferensi offline setelah dua tahun pembatasan ketat akibat pandemi. Kami melihat respons yang luar biasa dari komunitas, ditunjukkan dengan terjual habisnya tiket konferensi di Jakarta. Ini menandakan animo para penggiat startup di Indonesia sangat tinggi terlepas dari keadaan serba tidak menentu seperti sekarang. Pertumbuhan dan perkembangan ekosistem startup tetap terjadi. Kami percaya konferensi ini dapat membuka perspektif baru dan mendorong ide-ide baru dalam dunia startup di Asia Tenggara,” ujar Head of Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim.

Advertisement

Tech in Asia Conference 2022 di Jakarta juga menghadirkan dua segmen khusus yakni Startup Factory yang didukung AWS, YouBiz, dan Aspire; serta Speed Dating yang didukung Brick. Kedua segmen ini memungkinkan peserta, investor, dan para pendiri perusahaan untuk membangun koneksi yang lebih berarti demi mendukung pertumbuhan industri startup di Indonesia.

Peserta berkesempatan mengunjungi lebih dari 40 stan startup potensial di Asia Tenggara pada segmen Startup Factory. Pada segmen Speed Dating, para investor dan pendiri startup berkesempatan mengeksplorasi prospek serta kesempatan pendanaan.  Acara puncak Tech in Asia Conference 2022 akan diadakan di Marina Bay Sands Singapore secara hybrid pada 21-22 September mendatang.

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com