Menu
Sign in
@ Contact
Search
 Timmy Theopelus, Senior VP Social Impact PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) (kiri). Foto: Dok.PR

Timmy Theopelus, Senior VP Social Impact PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) (kiri). Foto: Dok.PR

Sukseskan Program Vokasi Berbasis Teknologi, AXIO Raih Penghargaan Industrial Vocational Year 2023

Jumat, 2 Des 2022 | 23:09 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) melalui Axioo Class Program berhasil meraih penghargaan Industrial Vocational Year 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Perindustrian, melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI).

“Kami sangat bersyukur atas anugerah ini dan kami percaya anugerah ini berkat kerja keras dari seluruh tim pengajar axioo yang setiap minggu tidak pernah lelah untuk berkeliling seluruh Indonesia membagikan ilmunya. Penghargaan ini akan menjadi pendongkrak semangat kami untuk bisa terus membaktikan Axioo untuk kemajuan bangsa Indonesia,” kata Timmy Theopelus, Senior VP Social Impact PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) dalam keterangan persnya, Jumat (2/12/2022).

Baca jugaAktif Meningkatkan Program Vokasi, Axioo Diapresiasi Kemenko Bidang Perekonomian

Dalam pelaksanaannya, BPSDMI berkolaborasi dengan program CSR AXIO, yaitu Axioo Class Program menyelenggarakan program pendidikan dan pelatihan vokasi berbasis teknologi sebagai salah satu strategi pemenuhan kebutuhan tenaga kerja industri di era digitalisasi industri 4.0. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala BPSDMI Arus Gunawan.

Advertisement

Penghargaan tersebut berhasil diraih oleh Axioo karena program CSR yang dilaksanakan Axioo Class Program benar-benar menyentuh inti dari dukungan terhadap dunia vokasi.

Lebih jauh, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) merupakan perusahaan di Indonesia yang berkomitmen mendukung penuh pelaksanaan program link and match antara sekolah vokasi dan kebutuhan industri yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Baca juga: Produsen Laptop Axioo Bidik Dana IPO Hingga Rp 145,61 Miliar

Tak hanya itu, BPSDMI dan Axioo Class Program juga mendantangani program kerja sama untuk menyelenggarakan Axioo Robotic Academy.

“Pada Program ini Axioo akan berkontribusi langsung dalam dunia pendidikan vokasi di Indonesia untuk memberikan pengajaran, pelatihan, kurikulum dan bantuan-bantuan peralatan yang dibutuhkan agar para siswa pendidikan vokasi bisa memahami dunia otomasi industri lebih dalam lagi dengan cara yang mudah dan optimal,” ungkap Timmy.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com