Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Varian smartphone Advan G5

Varian smartphone Advan G5

Advan G5, Smartphone Pendukung Aktivitas di Era New Normal

Jumat, 10 Juli 2020 | 13:44 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Advan, produsen smartphone yang mengusung brand lokal memperkenalkan varian smartphone Advan G5. Kehadrian perangkat ini untuk mendukung aktivitas pengguna, terutama di era new normal saat ini. Adapun berbagai aktivitas seperti berbelanja, bekerja, hingga hiburan sudah bisa dilakukan hanya dengan menggenggam ponsel pintar.

“Dalam hal fotografi mobile misalnya, smartphone harus bisa mempunyai kamera mumpuni dengan spesifikasi yang dapat menghasilkan foto ciamik. Nah, salah satu produsen ponsel Tanah Air yaitu Advan beberapa waktu lalu memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Advan G5,” tulis Management Advan melalui siaran pers, Jumat, (10/7).

Advan G5 hadir dengan teknologi kamera yang canggih, dengan disematkannya tiga buah kamera alias Triple Camera dengan lensa 13MP dan fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyaijkan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra. Kamera ini tentu dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam menciptakan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto yang ciamik.

Untuk swafoto, perangkat ini menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Disematkan juga 500 mA Highlight Flashlight, sehingga foto tetap jelas di malam hari.

Sedangkan dari sisi daya tahan baterei, varian ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat perangkat ini lebih tahan lama ketika harus digunakan untuk berbagai pemakaian dalam waktu lama.

Dari sisi dapur pacunya, Advan G5 telah dibekali dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di saat bersamaan. Untuk penyimpanan berbagai aplikasi dan dokumen, dan juga memiliki 32GB ROM dan juga tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 128GB.

Dari segi panel layar, produk ini telah  disematkan dengan layar IPS 6.2 inchi HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85.3%.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN