Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
AMD Ryzen PRO 4000 Series Mobile. (IST)

AMD Ryzen PRO 4000 Series Mobile. (IST)

AMD Ryzen PRO 4000 untuk Fleksibilitas Kerja

Sabtu, 9 Mei 2020 | 08:00 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - AMD mengumumkan ketersediaan secara global prosesor notebook komersial x86 7nm pertama di dunia, yakni AMD Ryzen PRO 4000 Series Mobile. Prosesor ini menghadirkan core dan thread paling banyak pada sebuah notebook bisnis supertipis (ultrathin).

Prosesor baru ini sepenuhnya dioptimalkan untuk menopang kemampuan kerja jarak jauh dan didesain untuk membawa komputasi bisnis pada tingkatan selanjutnya dengan performa multi-threading untuk produktivitas modern.

Kehadirannya akan menopang produktivitas di mana saja dan kapan pun, fitur keamanan berlapis, kemudahan pengelolaan, dan keandalan daya tahan.  

Desain enterprise tangguh dari HP dan Lenovo yang ditenagai oleh prosesor mobile AMD Ryzen PRO 4000 Series pun diharapkan sudah tersedia di seluruh dunia mulai pertengahan tahun 2020.

“Dengan peluncuran prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Series Mobile, AMD kembali mendefinisikan standar baru pengalaman PC, dari komputasi desktop kelas atas hingga notebook ultrathin dan gaming, serta sekarang notebook bisnis modern,” kata Senior Vice President and General Manager, Client Business Unit AMD Saeid Moshkelani, dalam keterangannya, Kamis (7/5).

Menurut dia, dibangun di atas arsitektur Zen 2 dan teknologi proses 7nm, portofolio AMD Ryzen for Business itu akan memberikan performa canggih, fitur keamanan yang dapat diandalkan, daya tahan baterai yang mengesankan, dan pengelolaan canggih untuk meningkatkan kemampuan notebook ultrathin secara signifikan di segala lingkungan kerja.

Sementara itu, prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Series Mobile terbagi dalam berbagai varian produk, mulai dari AMD Ryzen 7 PRO 4750U, AMD Ryzen 7 PRO 4750U,  AMD Ryzen 7 PRO 4750U, dan AMD Ryzen 7 PRO 4750U.

Beberapa kelebihannya, prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Series membantu untuk melindungi data, menyederhanakan manajemen, dan menyediakan keandalan jangka panjang dengan fitur-fitur eksklusif PRO.

Hal tersebut termasuk untuk meningkatkan pertahanan keamanan dari silikon melalui sistem operasi dan fitur keamanan tingkat sistem, serta mengaktifkan penuh fitur kemampuan pengelolaan untuk penerapan, imaging, dan manajemen yang disederhanakan di mana kompatibel dengan infrastruktur teknologi informasi modern.

Selain itu, prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Series Mobile menjadi solusi komputasi enterprise yang dirancang untuk kualitas dan keandalan untuk daya tahan platform jangka panjang. Prosesor ini memiliki stabilitas software terencana selama 18 bulan dan ketersediaan terencana selama 24 bulan.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN