Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Paykitaz

Ilustrasi Paykitaz

Aplikasi Paykitaz Bantu UMKM Go Digital untuk Naik Kelas

Selasa, 15 Juni 2021 | 13:31 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Digitalisasi dalam usaha mikro, kecil dan menengah dinilai menjadi salah satu gagasan yang sangat baik dan menarik ditengah masa pandemi, hal tersebut digagas demi mendorong transformasi digital guna membantu para pelaku UMKM untuk bisa bertahan dan bisa mengembangkan usahanya menjadi lebih baik lagi.

Di Indonesia sudah ada berbagai platform alat transaksi digital, salah satu perusahaan Fintech StartUp asli Indonesia yaitu PT Laffa Kita Berjaya menghadirkan dan memberikan solusi dengan membuat platform bernama Paykitaz. Untuk menyokong UMKM Bangkit UMKM Naik kelas.

Paykitaz adalah Super-Apps yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran. Mulai dari pembelian pulsa, token listrik, voucher game, kuota internet, pengisian berbagai macam e-money dan dompet digital hingga dpat digunakan untuk melakukan transfer dana ke sesame pengguna Paykitaz secara gratis tanpa biaya dan transfer ke berbagai macam Bank dengan biaya yang murah. Sehingga Paykitaz dapat menjadi solusi alternatif dalam berbagaimacam transaksi digital dengan mudah, cepat dana man dalam satu genggaman.

Menurut Founder Super-Apps Paykitaz H. Suhendi Iskandar, Paykitaz masuk dan mengambil peran melalui layanan transaksi digital dan e-commerce, selain training-training yang nanti dilakukan guna membantu percepatan proses naik kelas bagi para pelaku UMKM. “Menjadi salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM serta ekonomi secara digital di Indonesia. Dengan UMKM melakukan transaksi non-tunai secara online dan offline, proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat, praktis, nyaman dan aman. Dengan mengikuti training dan pelatihan para pelaku UMKM diharapkan lebih Percaya Diri untuk Go digital Go Internasional,” urainya di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Menurutnya kedepan aplikasi Super-Apps Paykitaz akan terus berkembang dengan tampilan, fitur, dan Inovasi-inovasi yang dapat memudahkan para pelaku UMKM dan seluruh masyarakat Indonesia dalam bertransaksi digital.

Selain Super-Apps untuk transaksi digital PT Laffa Kita Berjaya juga memiliki produk marketplace bernama Fattih.id. Produk ini merupakan platform digital jual beli produk yang dapat membantu para pelaku UMKM di Indonesia untuk mempromosikan dan menjual barang hasil produksinya baik untuk pasar domestik maupun pasar mancanegara. Selain itu di aplikasi Fattih.id menawarkan produk berbagai macam kebutuhan seperti elektorik rumah tangga, Gadget, Alat-alat keperluan rumah tangga, Fashion dan masih banyak lagi dengan biaya produk dijamin lebih murah dari marketplace lain yang semisal.

Fattih.id juga menyediakan fitur Mitra Fattih.id yang merupakan fitur penjual, dalam hal ini bisa bagi para pelaku UMKM untuk menjadi Mitra Fattih.id dengan keuntungan free biaya untuk promosi dan upgrade toko gratis tanpa biaya tambahan yang bisa membuat usaha para pelaku UMKM dan pelapak di Indonesia menjadi maju dan berkembang. Selain Fitur untuk pelaku UMKM dan pelapak, User juga diberikan fitur Donasi sedekah dan zakat secara online.

“Proses transaksi di aplikasi Fattih.id dapat dilakukan dengan aplikasi Paykitaz, sehingga proses transaksi bisa lebih cepat, aman dan nyaman karena satu Platfrom. Di website Fattih.id, juga terdapat portal online berita dan hiburan dengan beragam konten mulai dari berita umum, Internasional, politik, ekonomi, sports, lifestyle dan masih banyak lagi secara mobile,” ujar Suhendi.

Dengan Konsep, Gagasan dan Inovasi yang dilakukan oleh PT Laffa Kita Berjaya dalam menyediakan alat transaksi dan marketplace, senantiasa untuk membantu masyarakat, khususnya pelaku UMKM dalam beraktivitas lebih cepat, praktis, nyaman dan aman. Serta mendukung program pemerintah terkait gerakan non tunai yang bertujuan untuk pemerataan digitalisasi dan juga menaikan perekonomi bangsa Indonesia.

“Aplikasi Paykitaz dan Fattih.id ini dapat dijadikan sebagai partner alat transaksi dan partner bisnis untuk perkembangan digital ekonomi di Indonesia. Aplikasi Paykitaz sudah dapat di Download di PlayStore secara gratis dan juga mudah dalam pendaftaran dan penggunaan. Paykitaz sendiri memiliki Medsos aktif di Instagram, TikTok dan Facebook,” pungkas Suhendi.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN