Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mamikos bersama mitra pemenang MamiPoint Lucky Draw

Mamikos bersama mitra pemenang MamiPoint Lucky Draw

Apresiasi Mitra, Mamikos Umumkan Pemenang Program MamiPoin Lucky Draw

Senin, 1 Maret 2021 | 21:05 WIB
Apresiasi Mitra ,Mamikos Umumkan Pemenang Program MamiPoin Lucky Draw

JAKARTA, Investor.id – Mamikos, platform pengelolaan dan pencarian kos terbesar di Indonesia, mengumumkan tiga pemenang program MamiPoin Lucky Draw sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitranya. MamiPoin Lucky Draw merupakan program undian berhadiah sepeda motor Honda Beat yang telah berlangsung pada 15 September 2020 hingga 17 Februari 2021. Program tersebut diselenggarakan khusus bagi Mitra Mamikos yang telah bergabung di Mamikos GoldPlus, yakni layanan unggulan untuk memaksimalkan potensi bisnis kos.

“Perjalanan serta pencapaian Mamikos hingga saat ini tidak lepas dari kepercayaan Mitra Mamikos yang percaya bahwa bisnis kosnya tumbuh bersama kami. Bentuk apresiasi kami dalam program MamiPoin Lucky Draw ini diharapkan dapat memberikan energi positif untuk tetap semangat mengembangkan bisnis kosnya dalam kondisi apapun. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasmenya dalam program MamiPoin Lucky Draw.” kata Head of Marketing Mamikos, Niva Widya.

Masing-masing pemenang program MamiPoin Lucky Draw yang beruntung mendapatkan sepeda motor Honda Beat, mengungkapkan kisahnya pula dalam menghadapi tantangan berbisnis kos di masa pandemi,

Farina (56) dari Jakarta memiliki 5 kos di lokasi yang berbeda. Menurutnya pandemi memang memberikan dampak terhadap bisnis kosnya yaitu okupansi yang menurun. Namun setelah bergabung di Mamikos GoldPlus hampir 90% kosnya penuh terisi oleh penghuni kos. Bahkan di beberapa lokasi kosnya yang sudah penuh berkat Mamikos banyak pencari kos yang melakukan booking melalui Mamikos. Farina tidak hanya fokus terhadap pemasaran properti kosnya namun juga meningkatkan pelayanannya sehingga penghuninya merasa betah dan nyaman tinggal di kosnya.

“Mamikos tidak hanya membantu mengelola dan memasarkan properti kos, namun juga ada bentuk apresiasi terhadap mitranya,” kata Josa Eka Putra (49) dari Surabaya, pemilik 15 kamar kost yang telah berlangganan GoldPlus selama 3 bulan dan saat ini 100% kamar yang tersedia telah penuh.

“Mamikos akan secara konsisten mendorong Mitra Mamikos untuk selalu terhubung secara digital dengan pemanfaatan teknologi agar memiliki reputasi yang baik. Sehingga para pencari kos dapat tetap aman dan nyaman mencari kos di Mamikos, ”tutup Niva.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN