Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bukalapak dan Video berkolaborasi. (IST)

Bukalapak dan Video berkolaborasi. (IST)

Bukalapak Berkolaborasi dengan Vidio

Emanuel Kure, Kamis, 23 Januari 2020 | 21:29 WIB

JAKARTA, investor.id - Bukalapak, perusahaan teknologi yang bergerak di bisnis lapak untuk bertransaksi dalam jaringan (online marketplace), menjalin kerja sama dengan platform Vidio.com. Keduanya sepakat memberikan fasilitas gratis ongkos kirim (ongkir) dan menikmati layanan streaming bagi pembeli prirotas di platform Bukalapak.

Para pembeli prioritas akan mendapat keuntungan berupa tayangan favorit, antara lain Liga 1, BWF Badminton, dan AVC Volleyball. Sementara itu, untuk tayangan hiburan, pembeli prioritas akan bisa menikmati tayangan drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan film-film Indonesia.

Director of Payment, Fintech, and Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, saat ini, jumlah pengguna Bukalapak telah mencapai sekitar 70 juta. Sedangkan pembeli prioritas adalah program keanggotaan bagi pembeli yang membayar paket berlangganan selama satu bulan untuk mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak dinikmati oleh pembeli biasa.

“Ada pun keuntungan tersebut adalah gratis ongkir, cashback 3%, prioritas komplain, akses buka nonton, serta gratis voucher streaming video dan film pada vidio,” ujar Victor di Jakarta, Kamis (23/1).

Menurut dia, banyaknya pilihan berbelanja di laman perdagangan secara elektronik (e-commerce) saat ini membuat Bukalapak juga selalu memikirkan berbagai inovasi baru untuk para pembeli, termasuk meluncurkan program bagi pembeli prioritas.

“Kami percaya sinergi antara Bukalapak dan Vidio akan memberikan nilai tambah bagi para pembeli prioritas dalam pengalaman berbelanja sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Marketing Vidio Ade Muti Dilapanga mengungkapkan, bekerja sama dengan Bukalapak merupakan sebuah gebrakan baru yang dilakukan Vidio. Tujuannya untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan Bukalapak yang sekaligus dapat menikmati konten-konten eksklusif yang disediakan Vidio.

“Hal ini merupakan komitmen Vidio untuk terus meningkatkan pengalaman menonton video dengan konten terbaik. Karena, platform kami memiliki konten-konten berkualitas yang kaya dan tentunya bermanfaat bagi pengguna,” jelas Ade.

Dia juga menuturkan, saat ini, platform Vidio memiliki tiga konten series orisinal yang berasal dari karya sineas Indonesia. Pada 2020, pihaknya menargetkan untuk menambah konten series orisinal menjadi sekitar 25 konten.

Vidio disampaikannya memiliki komitmen yang kuat untuk investasi di konten-konten orisinal, sehingga menjadi platform yang lebih kaya dengan konten-konten berkualitas. "Ini juga akan menambah peminat untuk menikmati konten kita. Saat ini, kita memiliki sekitar 40 juta pengguna, itu yang active user bulanan,” ungkapnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA