Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Showroom Daikin Proshop Utama Sinergi Persada. (IST)

Showroom Daikin Proshop Utama Sinergi Persada. (IST)

Daikin Hadirkan Solusi Layanan AC Premium

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:03 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Daikin, produsen pendingin udara (air conditioning/AC) multinasional asal Jepang, baru saja menghadirkan solusi pemenuhan AC premium guna menciptakan ekosistem tata udara ideal bagi hunian penggunanya.  

Seiring dengan perkembangan kesadaran terhadap  kesehatan dan desain arsitektur hunian, kebutuhan penyejuk ruangan kini turut mengalami perkembangan. Dari awalnya sekadar penyejuk ruangan, kebutuhan AC kini menjadi bagian dalam menciptakan ekosistem tata udara ideal bagi hunian penggunanya.

AC split wall mounted sebagai model yang paling jamak digunakan pun kini dianggap tak lagi mencukupi. Bentuknya yang menempel di dinding justru mulai dianggap memberi gangguan pada estetika keseluruhan ruangan.

Baca juga: Kompetisi “Daikin Proshop Designer Award 2022” Resmi Digelar

Karena itu, Daikin baru saja membuka showroom AC kelas premiumnya dengan nama Daikin Proshop Utama Sinergi Persada di Jl Kemang Timur, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Keberadaannya yang menjadi showroom Daikin Proshop ke-27 tersebut siap memenuhi kebutuhan solusi udara premium yang rancang desainnya mengedepankan estetika beriring dengan kemampuannya untuk memberikan kenyamanan dari peningkatan sirkulasi udara sejuk dan bersih.

“Kami siap menjawab seluruh kebutuhan AC yang tepat dengan berbagai gaya arsitektur serta desain interior keseluruhan hunian modern dengan teknologi terkini. Daikin yang memiliki reputasi panjang dalam bidang tata udara,” ujar Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada Timmy Anggara Artha Wardhana, dalam pernyataannya, Jumat 27/5/2022).

Pernyataan tersebut disampaikan merujuk pada ragam AC Daikin kelas premium yang dihadirkan. Satu di antaranya unit Heat Reclaim Ventilator yang fungsi utamanya menjaga sirkulasi udara dalam ruangan hingga VRV Home Series.

VRV Home Series dirancang berdasarkan sistem AC Variable Refrigerant Volume, sehingga memungkinkan kontrol seluruh penyejukan rumah pada satu unit outdoor dengan jalur pemipaan refrigerant yang digunakan untuk menyejukkan tiap bagian ruangan dengan beragam pilihan unit indoor.

Ragam unit indoor tersebut pun dibuat dengan perhatian khusus bagi penggunaannya pada masing-masing ruang dalam hunian.

Hal itu termasuk di dalamnya 3Di & 3Di+ Duct yang dapat digunakan untuk ruang tidur dan keluarga, Indoor Walk-in Closet yang dapat menjaga kelembaban bagi koleksi pakaian maupun tas penggunanya, serta Indoor Kitchen yang memiliki daya tahan dari minyak residu proses memasak yang lebih baik.

Keseluruhan koleksi tersebut berbasiskan teknologi AC inverter yang telah diakui untuk kemampuan menghemat yang listrik lebih baik. 

Standar Layanan

Tidak saja menemui produk AC yang tepat untuk kebutuhan hunian, layanan kunjungan serta transaksi di Daikin Proshop Utama Sinergi Persada pun dirancang untuk memberikan pengalaman tak biasa. Sebab, standar layanan premium yang diberikan dengan dukungan empat layanan utama.

Pertama, Proposal Power yang memastikan konsultasi kebutuhan disambut dengan proposal desain AC optimum untuk memberikan efisiensi dan kenyamanan pengguna sampai.

Baca juga: Rayakan Penjualan 1 Juta Unit AC Inverter, Daikin Helat Kampanye INVERTERIA

Berikutnya, Installation Power yang memastikan tahap instalasi AC dilakukan tenaga teknisi berkualitas dan dengan berdasarkan metode Kaidan, sebuah tahapan atau proses yang dilakukan untuk pemasangan dan juga perakitan AC Daikin.

Tak hanya itu, seluruh pengerjaan instalasi, atau bahkan, pada tahap pemeliharaannya nanti, seluruh teknisi Daikin Proshop dibekali perlengkapan yang sesuai standar Daikin, atau dengan layanan Tools Power.

Layanan purnajualnya juga dirancang istimewa. Dengan layanan Aftersales Power, kecepatan diutamakan dalam merespons kebutuhan konsumen. Seluruh produk dalam Daikin Proshop pun mendapatkan garansi kompresor hingga lima tahun.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN