Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tampilan produk Dell G7 (7590).

Tampilan produk Dell G7 (7590).

Dell G7 15 (7590), Laptop Gaming yang Personal

Abdul Muslim, Jumat, 19 Juli 2019 | 22:11 WIB

JAKARTA, investor.id - Dell Indonesia menghadirkan laptop Dell G7 15 (7590) untuk pasar gaming di Indonesia yang terus bertumbuh. Laptop G-Series yang tipis dan ringan ini khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan harga relatif terjangkau serta menghadirkan pengalaman bermain gim lebih kompetitif, personal, dan mudah digunakan.

Consumer Country Director Dell Indonesia Tjipto Suparto mengaku sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif terbaru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia.

“Laptop G Series baru ini akan mebuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau,” ujar Tjipto di Jakarta, Kamis (19/7).

Dell G7 yang telah memenangkan penghargaan ini merupakan model G Series tertipis saat ini. Laptop didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibilitas penggunaan sehari-hari.

Selain tingkat refresh super cepat hingga 144 Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 dilengkapi dengan Alienware Command Center, dan, untuk pertama kalinya, keyboard dilengkapi dengan lampu latar RGB 4 zona.

Kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 20-Series dan memori video GDDR6 hingga 8 GB di laptop ini memungkinkan pengguna untuk bermain dengan setelan sistem lebih tinggi yang menghadirkan detail permainan gim jernih, halus, dan realistis.

Layar antisilau FHD berukuran 15 inci dengan bingkai tiga sisi yang tipis dan sudut tampilan layar yang lebar dengan fitur in-plane switching akan menghadirkan pengalaman layar lebih menyatu dan melengkapi desainnya yang menawan.

Dengan ketebalan hanya 19,9 mm dan berat mulai dari 2,62 kg, laptop ini tidak saja tangguh dan mudah dibawa, tapi juga hadir dengan desain yang menarik. Meski tipis, konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop sangat kaku dan dudukan tangan dengan lapisan bernuansa metal menghadirkan tampilan yang ultra-sleek.

Sementara itu, fitur quick-charge batere hingga 90 WHr membuat pengalaman bermain gim di perjalanan lebih mudah. Dell G7 15 (7590) tersedia dengan harga mulai Rp 27,89 juta.

Para pemain gim juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 dan mendukung resolusi layar hingga 4K. Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa mendukung tiga fungsi, yaitu DisplayPort, pengisian daya, dan hunderbolt 3 untuk proses transfer data cepat hingga 40 Gbps.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN