Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Epson gelar roadshow di Kalimantan.

Epson gelar roadshow di Kalimantan.

Epson Dominan di Pasar Indonesia

Emanuel Kure, Senin, 25 November 2019 | 07:40 WIB

JAKARTA, investor.id - Epson, produsen perangkat printer inkjet dan juga proyektor, mengklaim punya pangsa pasar (market share) yang dominan di Indonesia. Karena itu, Epson akan terus berinovasi dengan mengembangkan beberapa produk pendukung lainnya agar tetap mampu menguasai pasar.

“Kita lihat sekarang, Epson kuat di inkjet dengan market share dominan lebih dari 50%, projector 50%, small printer juga sama dominan,” ujar Director Corporate Service Epson Indonesia M Husni Nurdin, dalam keterangannya, pekan lalu.

Menurut dia, Epson pun akan mengembangkan produk baru. Epson saat ini memiliki produk mesin fotokopi dengan teknologi inkjet, robotik, digital to fabric yanga bisa langsung menyetak ke kain, scaner high end yang ke depannya akan dikolaborasikan dengan produk terbaru.

Dia menjelaskan, penerimaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Epson sekarang sangat positif. Pasalnya, Epson memiliki kualitas produk yang mumpuni dan andal.

Karena itu, untuk terus mempertahankan marker share, Epson baru saja menyelesaikan program roadshow di pulau Kalimantan. Program roadshow tersebut dilakukan sejak 6 November hingga 18 November 2019.

Roadshow dimulai dari Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, dan berakhir di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Roadshow dilakukan dalam upaya membangun hubungan lebih baik antara Epson dan dealer, serta masyarakat Indonesia yang telah dibangun sejak lama.

“Apa yang dilakukan selama roadshow diapresiasi dengan baik oleh dealer yang menjadi tujuan Epson. Epson ingin terus menyampaikan pesan akan memberikan yang terbaik kepada dealer dan masyarakat,” ujarnya.

Roadshow juga diisi dengan program sales, servis dan edukasi. Selanjutnya, program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). Ke depannya, Epson Indonesia mengevaluasi program roadshow untuk mendapatkan pencapaian terbaik dalam membangun relasi hubungan dengan channel dan masyarakat.

“Evaluasi terhadap program roadshow akan dilihat keefektifannya mengenai penerimaan masyarakat dan dealer, sehingga Epson terus bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Nurdin.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA