Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
EVOS Esports resmikan toko pertama (Foto: EVOS Esports/IST)

EVOS Esports resmikan toko pertama (Foto: EVOS Esports/IST)

EVOS Esports Buka Toko Pertama di Jakarta

Abdul Muslim, Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:00 WIB

JAKARTA, investor.id - EVOS Esports, sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses di industri olahraga elektronik (e-sports) Indonesia, secara resmi membuka toko (flagship store) pertamanya yang terletak di lantai dua blok #3A-3B One Bellpark Mall, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep industrial yang maskulin dan modern, EVOS Flagship Store pertama di Indonesia tersebut merupakan salah satu bentuk langkah strategis EVOS untuk lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat. EVOS tidak hanya sebagai tim e-sports, tetapi juga serius dalam membangun produk gaya hidup bermerek (brand lifestyle).

“Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim e-sports, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnis e-sports di Indonesia,” ujar CMO EVOS Esports Michael Wijaya, dalam keterangannya, Selasa (13/8).

Selama ini, menurut dia, pembelian produk-produk EVOS hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan juga melalui perdagangan secara elektronik (e-commerce). Kini, kehadiran EVOS Flagship Store di One Bellpark Mall akan memudahkan konsumen dalam melihat dan mendapatkan secara langsung produk-produk official EVOS, mulai dari jersey, tas, hoodie, helm, hingga aksesoris untuk pria maupun wanita, sehingga memberikan energi modern kepada anak muda.

Merchandise Manager EVOS Yansen Wijaya menambahkan, awalnya, produk EVOS hanya bisa didapatkan melalui wahana dalam jaringan (online). Tetapi, saat ini, karena permintaannya cukup tinggi, pihaknya ingin memberikan pengalaman (experience) berbeda kepada konsumen dengan membuka toko pertama.

“Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS,” ujarnya.

Untuk beberapa desain produknya, EVOS juga menggandeng para seniman dan ilustrator lokal yang karyanya sudah memiliki nama di Tanah Air, antara lain Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang, dan Tony Midi. Belum lama ini, EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fesyen bertemakan e-sports.

“Kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro ilustrator di Indonesia melalui merchandise kami,” jelas Yansen.

Acara pembukaan EVOS Flagship Store pertama juga diramaikan oleh EVOS Pro Players dan EVOS Fans Club yang memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para Pro Players.

EVOS Esports merupakan organisasi yang didirikan pada Juli 2016 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. Visi EVOS adalah membangun lanskap untuk e-sports di Tanah Air dan mengubah cara organisasi e-sports dijalankan.

Misi EVOS adalah membangun reputasi untuk profesionalisme di semua cabang permainan kompetitif, dan ini dimulai dengan DOTA 2. Sekarang, EVOS telah memperluas kiprahnya sampai ke lima negara, yakni Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA