Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Gojek berkolaborasi dengan K-Pop BTS untuk memanjakan pelanggan. (IST)

Gojek berkolaborasi dengan K-Pop BTS untuk memanjakan pelanggan. (IST)

Gojek Kerja Sama dengan K-Pop BTS untuk Manjakan Pengguna di 3 Negara

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:54 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Gojek mengumumkan kolaborasi spesial dengan BTS, ikon pop asal Korea Selatan (K-Pop) abad 21. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan bagi para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam, melalui berbagai promosi dan hadiah khusus dari Gojek x BTS di platform Gojek.

Kerja sama Gojek dan BTS akan hadir melalui layanan pesan antarmakanan GoFood, disusul dengan layanan transportasi GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial.

Advertisement

Hingga akhir tahun, kampanye akan berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan andalan Gojek kepada masyarakat global. Inisiatif ini juga diharapkan dapat menghadirkan dampak positif bagi mitra merchants dan mitra drivers.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan, BTS telah menjadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia setelah berhasil membuat masyarakat di seluruh dunia terkesan dengan bakat dan lagu-lagu hits-nya. Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagunya.

“Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami,” ujar Audrey, dalam pernyataannya, dikutip Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Di World Economic Forum, CEO GOTO Bahas Mitra Gojek-Tokopedia, termasuk Driver:

Kolaborasi itu pun diharapkan dapat menciptakan kegembiraan untuk banyak orang, sehingga mendorongnya untuk dapat merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek.

Ke depan, Gojek juga akan terus mengeksplorasi berbagai cara baru untuk meningkatkan produk dan layanannya agar bisa membantu dan memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan global. 

Sementara itu, kolaborasi Gojek dan BTS diluncurkan di Indonesia sejak 16 Juni dengan penayangan iklan komersial TV (TVC). Dalam video tersebut, anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukkan kefasihan berbahasa Indonesia sewaktu memesan makanan khas Indonesia melalui layanan GoFood. 

Sebagai bagian dari kolaborasi, pengguna GoFood di Indonesia dapat menikmati diskon spesial ketika memesan makanan melalui kampanye “GoFood Pasti Ada Promo” hingga 31 Juli 2022. Seluruh pengguna Gojek di Singapura, Vietnam, dan Indonesia juga dapat menikmati promo spesial dari GoRide dan GoCar.

Selain itu, terdapat kesempatan menarik untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek. Informasi lebih lanjut terkait cara mendapatkan merchandise dan kegiatan lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bisnis Gojek

Gojek merupakan  salah satu platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multilayanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Aplikasi Gojek kini bisa digunakan pada sistem operasi iOS dan Android.

Saat ini, Gojek memiliki lebih dari 2,5 juta mitra driver. Gojek merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem digital terbesar di Indonesia yang terdiri atas Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Baca juga: Gojek Fasilitasi Pengiriman KTP dan KIA Warga DKI Jakarta Lewat GoSend

Gojek didirikan pada 2010 dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada 2015 di Indonesia. Sejak itu, Gojek berkembang menjadi platform on-demand terkemuka di Indonesia dengan penambahan wilayah operasi di negara Vietnam dan Singapura.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN