Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Grab di Indonesia. Foto: Investor Daily/IST

Grab di Indonesia. Foto: Investor Daily/IST

Grab Tetap Layani Penumpang di Tengah Banjir

Abdul Muslim, Kamis, 2 Januari 2020 | 17:59 WIB

JAKARTA, investor.id - Grab Indonesia tetap melayani pelanggan dengan mengutamakan keselamatan para mitra pengemudi dan pelanggan sebagai prioritas di tengah musim hujan yang telah berdampak terjadinya bencana banjir, terutama yang melanda wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Grab Indonesia juga turut menyampaikan keprihatinan dan rasa duka cita atas meninggalnya sejumlah korban akibat musibah banjir yang melanda di sejumlah wilayah Jabodetabek pada awal tahun 2020 ini.

"Kami berharap, seluruh warga yang terdampak segera mendapatkan bantuan dan terus waspada serta berhati-hati mengingat curah hujan yang diperkirakan masih tinggi dalam beberapa waktu ke depan," ujar Juru Bicara Grab Indonesia, menyikapi banjir yang melanda wilayah Jabodetabek pada Januari 2020, Kamis (2/1).

Grab Indonesia menegaskan akan tetap melayani pelanggan dengan keselamatan para mitra pengemudi dan pelanggan sebagai prioritas. Para mitra pengemudi dan pelanggan Grab pun diimbau untuk senantiasa mengutamakan keselamatan diri di manapun berada, termasuk saat berkendara.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan menggunakan fitur pusat bantuan dalam aplikasi Grab, atau menghubungi pusat layanan pelanggan," ungkap Grab Indonesia.

Hujan melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak malam pergantian tahun Selasa (31/12) hingga Kamis dini hari (1-2/1). Akibatnya, ruas jalan di sejumlah wilayah sempat dan mash ada yang ditutup karena tergenang banjir.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN