Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

GrabBike Lounge Ketiga Hadir di TB Simatupang

Emanuel Kure, Rabu, 3 Juli 2019 | 22:49 WIB

JAKARTA, investor.id - Grab, everyday superapp terkemuka di kawasan Asia Tenggara, kembali meresmikan GrabBike Lounge ketiga di TB Simatupang, Jakarta Selatan. GrabBike Lounge ini menjadi fasilitas ketiga setelah sebelumnya dibuka di Daan Mogot, Jakarta Barat, dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sejak pertama kali diluncurkan, rata-rata 400 mitra pengemudi mengunjungi GrabBike Lounge setiap harinya. GrabBike Lounge telah menjadi tujuan utama mereka sebagai tempat singgah serta istirahat yang aman dan nyaman.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, GrabBike Lounge yang berlokasi di Jln TB Simatupang No 2A, Jakarta Selatan, menyediakan tempat beristirahat dan bersosialisasi bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Fasilitas yang disediakan di antaranya area parkir yang nyaman dan aman, Wi-Fi dan tempat pengisi daya ponsel gratis, toilet, musala, ruang istirahat dengan pendingin, dan berbagai fasilitas berbayar lainnya, seperti kantin bersubsidi dan cuci steam motor dengan biaya Rp 15 ribu. Kapasitas GrabBike Lounge TB Simatupang berukuran 1.000 meter persegi dan beroperasi mulai pukul 09:00 WIB sampai 21:00 WIB.

“Kesejahteraan mitra pengemudi merupakan hal yang esensial bagi Grab Indonesia. Hal ini termasuk untuk memastikan mitra pengemudi memiliki kondisi prima guna dapat menjaga keamanan berkendara,” kata Neneng, saat peresmian GrabBike Lounge ketiga di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Belum lama ini, lanjut dia, Tenggara Strategics telah mengeluarkan hasil riset yang menunjukkan peran Grab dalam meningkatkan sektor ekonomi informal di Indonesia selama tahun 2018. Hasilnya menyebutkan bahwa pendapatan rata-rata mitra pengemudi GrabBike di lima kota di Indonesia meningkat 113% setelah bergabung menjadi mitra Grab.

Sebagai mitra, para pengemudi memiliki peran penting dalam pertumbuhan Grab, dan Grab berkomitmen untuk senantiasa memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi. “Komitmen ini kami wujudkan dengan program kesejahteraan komprehensif Grab Mitra Sejahtera yang telah kami perkenalkan sejak 2017,” ujarnya.

Deddy Haryanto, seorang mitra pengemudi GrabBike yang telah bergabung sejak tahun 2015, mengungkapkan, adanya GrabBike Lounge ketiga di TB Simatupang sangat membantu para mitra pengemudi. Tidak hanya digunakan sebagai tempat beristirahat, lounge juga menjadi tempat guna bersosialisasi dan bersenda gurau bersama mitra pengemudi lain untuk melepas lelah.

“Hal ini penting bagi kami agar bisa melayani penumpang dengan lebih baik dan tetap semangat untuk bekerja,” tuturnya.

Dia juga mengaku telah menikmati program kredit kepemilikan motor berbunga ringan dan berangkat umroh gratis ke Tanah Suci, Arab Saudi, lewat program Grab Mitra Sejahtera. “Saya mewakili mitra GrabBike lainnya sangat berterima kasih karena Grab selalu memperhatikan kesejahteraan kami, para mitra pengemudi,” ungkap Deddy.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA