Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
GrabFood hadirkan Gerakan Jangan Lupa Makan. (Dok Grab Indonesia)

GrabFood hadirkan Gerakan Jangan Lupa Makan. (Dok Grab Indonesia)

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan

Senin, 20 Januari 2020 | 08:00 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - GrabFood, salah satu layanan pesan antarmakanan yang paling sering digunakan di Indonesia, hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan beragam resolusi dan harapan pada tahun yang baru ini. Kali ini, GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Tanah Air.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengungkapkan, banyak yang mengira kalau kapan kita makan bukanlah sebuah hal penting, dan yang penting, hanyalah jenis makanan yang dimakan. Keduanya sama penting. Karena, apa yang kita makan akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh. Sedangkan kapan kita makan juga memengaruhi kesehatan.

“Bersamaan dengan datangnya tahun baru di mana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan,” ujar Neneng, dalam keterangannya.

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, pada Jumat (17/1) pekan lalu, GrabFood mengantarkan 10.000 paket makanan untuk mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum, yakni petugas pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, serta petugas kebersihan, serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Fitur Memudahkan

Sementara itu, beberapa fitur dan layanan GrabFood baru akan memudahkan konsumen untuk memesan makanan. Pertama, fitur GrabFood Ambil Sendiri akan membantu pengaturan waktu pemasanan lebih efisien. Konsumen bisa langsung mengambil sendiri pesanan di restoran favorit.

Kedua, fitur Multi Order memberikan kemudahan dan tidak harus membuang waktu menunggu sampai satu pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya. Sekarang, konsumen bisa pesan dari empat restoran berbeda dalam satu waktu bersamaan.

Ketiga, fitur Pesan Ulang akan memudahkan konsumen untuk memesan kembali menu dari restoran favorit.

Keempat, Kesayanganku merupakan fitur bagi konsumen untuk memberikan penilaian suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood. Konsumen bisa memberikan Love untuk mereka dan para mitra GrabFood. Makanan favorit pesanan juga akan jadi lebih mudah dipesan.

Selain itu, fitur lama Centang Hijau tetap tersedia. Mitra GrabFood dengan centang hijau merupakan mitra pilihan. Order akan diterima langsung oleh mitra GrabFood pilihan, sehingga mempercepat proses pengantaran makanan ke konsumen.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN