Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Grab merayakan pencapaian GrabFood di Jakarta, Rabu (30/10). (Dok Grab Indonesia)

Grab merayakan pencapaian GrabFood di Jakarta, Rabu (30/10). (Dok Grab Indonesia)

Rayakan dengan Peluncuran GrabFood Signature

GrabFood Paling Banyak Digunakan

Abdul Muslim, Rabu, 30 Oktober 2019 | 20:30 WIB

JAKARTA, investor.id - GrabFood, layanan pesan antarmakanan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, menandai pencapaian bisnis terbarunya sebagai platform pesan antarmakanan terbesar karena menjadi nomor satu yang paling sering digunakan dan berdasarkan total nilai penjualan kotor melalui platform (gross merchandise value/GMV) di Indonesia.

Dalam survei konsumen yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset global, 58% konsumen di Tanah Air mengatakan dan mengaku bahwa GrabFood merupakan platform pesan antarmakanan yang paling sering digunakan.

Head of GrabFood Indonesia Demi Yu mengatakan, pesan antarmakanan merupakan layanan krusial dalam keseharian para pelanggan yang telah menjadi bagian inti dari komitmen Grab sebagai aplikasi untuk berbagai keperluan sehari-hari (everyday everything app).

Menurut dia, GrabFood saat ini juga telah tumbuh dengan pesat dan merupakan platform pesan antarmakanan terbesar berdasarkan GMV di Indonesia didorong oleh strategi hyperlocal yang kuat.

“Kemitraan kami dengan para mitra usaha yang solid, pemanfaatan teknologi terbaik dalam menciptakan pengalaman pengguna yang bersifat hyperpersonal, dan perluasan jaringan GrabKitchen yang pesat merupakan faktor-faktor pendorong pertumbuhan dan peningkatan popularitas GrabFood di Indonesia,” tutur Demi Yu di Jakarta, Rabu (30/10).

Untuk merayakan pencapaian tersebut, di Jakarta, Rabu (30/10), GrabFood pun mengumumkan peluncuran GrabFood Signature di Indonesia, serangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan yang tersedia secara eksklusif di GrabFood.

GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh wilayah Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan berdasarkan data mengenai pilihan makanan dan minuman populer di GrabFood dan wawasan tentang tren konsumen.

Pada fase awal tersebut, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet food and beverage (F&B) di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Semuanya juga dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood. Tidak hanya restoran makanan cepat saji internasional favorit pelanggan seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul jaringan restoran lokal, antara lain Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se’i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

Pesta Spekta

GrabFood juga mempersembahkan Pesta Spekta, kampanye terbaru GrabFood yang ditujukan untuk memanjakan pelanggan dengan beragam penawaran yang menggugah selera. Sebagai bagian dari kampanye, GrabFood akan memberikan hadiah senilai Rp 1 miliar dan kesempatan makan gratis selama setahun bagi para pelanggan yang beruntung.

Selain menghadirkan GrabFood Signature, kampanye Pesta Spekta menawarkan berbagai santapan dari gerai makanan nasional dan internasional terkemuka hingga restoran lokal di seluruh wilayah Indonesia. Dari semangkuk bakso yang hangat, ayam goreng yang gurih, hingga es teh susu yang menyegarkan, para pecinta makanan dapat menikmati berbagai penawaran setiap hari dalam seminggu.

Pelanggan pun dapat berbagi hidangan bersama teman dengan promo spesial buy-one-get-one setiap hari Senin dan Selasa. Selain itu, pelanggan bisa memuaskan keinginan ngemil dengan penawaran khusus setiap hari Rabu hingga Jumat pada pukul 14.00-17.00 dan menjadi penjelajah rasa dengan beragam pilihan menu baru dari GrabFood Signature.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA